Ia membantah rumah tersebut terlilit hutang dan memutuskan menjual rumah tersebut karena menganggur

Bisnis215 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Komedian Tempat tidur Ia menjelaskan, pihaknya sudah berencana menjual rumah tersebut jauh sebelum ikut pinjaman On line atau meminjam. Menurutnya, wabah ini memaksa keluarganya untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap perekonomian.

Pak Bedu menjelaskan soal pemberitaan dirinya yang diduga menjual rumah mewah senilai 5,5 miliar birr karena terlilit hutang. Pinjol. “Tentunya kami sudah lama ingin menjual rumahnya (rencananya), namun kali ini kami baru senang karena ditambahkan ‘Bedu bungkus pinjol’. Nah, kalau kabar ingin menjual rumah itu benar adanya.” Jadi kabar ‘Bedu dijual rumah karena terlilit utang’ itu tidak benar,” ujarnya. Bedu berbicara di kanal YouTube Mantra Room pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Lamaran Pinjol Bedu kerap ditolak.

Ia mengaku menggunakan layanan pinjaman tersebut On line Karena tersebar luas di media sosial, namun tidak pernah berhutang. “Kalau pakai Pinjol, itu karena aplikasinya yang beredar di media sosial. Kadang hanya iseng, tapi itupun tidak pernah berhasil. Saya coba download, tapi tidak diterima (oleh sistem) .Saya pakai di muka, entahlah, pikir saya saat mencobanya. “Saya coba KTP, Tapi tidak diterima,” ujarnya.

Bedu mengaku tidak ada pekerjaan sejak wabah terjadi

Salah satu mantan anggota Kagur mengatakan penjualan rumah tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan untuk menambah perekonomian keluarga karena tidak adanya panggilan kerja akibat wabah tersebut. Tren televisi kini telah beralih ke layanan. Terlalu banyak Atau OTT agar Bedu sadar tidak ada acara televisi di rumah Atau harusnya di studio.

“Sekarang kami menjual diri kami sendiri, bukan dijual. Saya ingin menjual diri saya di televisi, ini menjadi sedikit sulit. Saya belum mendapat kesempatan untuk tampil di program TV. Jadi itu merugikan perekonomian. Makanya saya jual rumah itu sebagai syarat, katanya.

Baca Juga  Presiden Turki Erdoğan Prabowo menelepon Subianto dan bertukar ucapan Idul Fitri.

iklan

Pak Bedu membenarkan, dalam beberapa bulan terakhir, mereka berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari karena pengeluaran melebihi pendapatan. Jadi, dia menolak untuk hanya duduk-duduk menunggu panggilan.

“Saya tidak mau, kita harus mengubah sesuatu agar tetap berjalan. Salah satu caranya adalah dengan menjual aset terbesar kita (rumah). Karena saya menjual dua mobil. Jadi alhamdulillah saya masih bisa bertahan. “(Epidemi) berdampak sangat signifikan,” tambah Bedu.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Komedian Bedu tanggapi kejadian artis Hijrah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *