Hasil Pertandingan NBA: Dallas Mavericks Singkirkan Oklahoma City Thunder, Lolos ke Final Wilayah Barat

Bisnis62 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaDallas Mavericks Lolos ke final regional pertandingan NBA Dengan menurunkan tim papan atas Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder. Mereka menang 4-2 di semifinal Barat.

Minggu lalu, 19 Mei, di American Airlines Center di Dallas, Texas, Mavericks memenangkan semifinal Wilayah Barat NBA melalui dua lemparan bebas PJ Washington Jr., 117-116 dalam 2,5 detik terakhir. 2024.

Hampir sepanjang pertandingan didominasi oleh Mavericks dan tertinggal 17 poin, para pemain muda OKC akhirnya memberikan perlawanan dan mampu membalikkan kedudukan di penghujung pertandingan. Namun para pemain berpengalaman Mavs merespons dengan cepat.

“Memimpin dengan 17 poin dalam sebuah pertandingan bukanlah hal yang Anda ingin dipecat,” kata Kyrie Irving di situs resmi NBA. Namun di situlah kita menemukan diri kita sendiri. Kami harus merespons seperti yang kami lakukan sepanjang musim.

Irving akhirnya akan kembali ke final konferensi setelah terakhir kali bermain untuk Cleveland Cavaliers pada tahun 2017.

Pada laga tersebut, Luka Doncic mencetak triple double dengan 29 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Kyrie Irving dan Derrick Jones Jr. keduanya mencetak 22 poin, Derek Lively II menyumbang 12 poin dan Daniel Gafford menyumbang 10 poin.

PJ Washington dianugerahi tiga lemparan bebas setelah Shai Gilgeous-Alexander dilanggar dalam lemparan tiga angka. Pelatih Thunder Mark Dynelt menantangnya untuk meninjau kembali pelanggaran tersebut, tetapi Gilgeous-Alexander bertemu dengan Washington.

iklan

“Jika saya mendapatkannya kembali, saya tidak akan melakukan pelanggaran terhadapnya dan membiarkan dia gagal melakukan tembakan,” kata Gilgeous-Alexander, yang mengumpulkan poin tertinggi dalam pertandingan itu, 36 poin.

Gilgeous-Alexander pertama mencetak 36 poin untuk Thunder, Jalen Williams mencetak 22 poin, Chet Homgreen mencetak 21 poin dan Luguntz Dort serta Isaiah Joe masing-masing mencetak 11 poin.

Baca Juga  Menteri Pertahanan Rusia mengkaji modernisasi kapal selam nuklir Armada Pasifik

Terakhir, penampilan impresif Oklahoma City Thunder, tim yang sebagian besar masih muda dan merupakan tim teratas Wilayah Barat di musim reguler, harus dihentikan di semifinal oleh Luka Doncic dan lainnya.

Mavericks akan menghadapi pemenang seri Denver Nuggets melawan Minnesota Timberwolves di Game 7.

Pilihan Editor: Tinju Kelas Berat Dunia: Tyson Fury menolak menerima kekalahan, mengatakan kemenangan Oleksandr Usyk karena simpati juri terhadap Ukraina.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *