Hasil, Hasil Teratas, Klasemen Liga Italia Kamis pagi 15 Februari 2024: Bologna mengalahkan Fiorentina 2-0.

Bisnis64 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaBologna Ia memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi tiga pertandingan berturut-turut Liga ItaliaFiorentina mengalahkan tamunya 2-0 pada laga pekan ke-21 di Stadion Renato Dallara Bologna, Rabu atau Kamis pagi WIB, 15 Februari 2024.

Melansir laman Liga Italia, Rossoblu berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 42 poin, sedangkan Fiorentina di peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Pertandingan ini dijadwal ulang setelah seharusnya dimainkan pada pertengahan Januari. Laga ini terpaksa diundur agar Fiorentina bisa melaju ke babak semifinal Piala Italia.

Joshua Zirkzy mendapat peluang bagus untuk membawa Bologna unggul pada menit kedelapan, namun Alexis Salemekers tak mampu menemukan bola.

Bologna mencetak percobaan kemenangan pada menit ke-12 ketika Riccardo Orsolini menerima umpan Lewis Ferguson dan menyelesaikan pergerakan tersebut dengan tembakan kaki kiri melewati Cristiano Biraghi ke dasar gawang tim tamu.

Orsolini menggandakan keunggulan Bologna dari titik penalti, dan sundulan Stephane Posh dianulir wasit setelah tinjauan VAR menunjukkan tangan Posh berada dalam posisi offside.

Michel Kayode melakukan upaya krusial untuk menggagalkan upaya Zirkzy di area Fiorentina dan Artur Melo mengancam gol bunuh diri Florence.

Namun, menjelang pertandingan berakhir atau tepatnya menit ke-95, Fiorentina mencetak gol untuk kedua kalinya. Melalui serangan balik, Charalampos Likogiannis mengirimkan umpan silang pemain pengganti Jens Odgaard lainnya dengan tembakan kaki kanan.

Daftar pemain:

Bologna: Federico Ravaglia, Stefan Posch, Sam Beukema, Jhon Lucumi, Victor Kristiansen, Remo Freuler, Riccardo Orsolini, Michel Aebischer, Lewis Ferguson, Alex Saelemaekers, Joshua Zirkzee.
Pelatih: Thiago Motta.

Fiorentina: Pietro Terraciano, Michel Kayode, Nikola Milenkovic, Luca Ranieri, Cristiano Biraghi, Arthur Melo, Rolando Mandragora, Jonathan Icon, Giacomo Bonaventura, Nicolas Gonzalez, Andrea Bellotti.
Pelatih: Vincenzo Italiano.

Baca Juga  7 negara ini punya gua bawah laut, Norwegia jadi yang terdalam.

Berikutnya: Rekap Hasil dan Klasemen Liga Italia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *