Hari Perempuan Internasional, saatnya untuk lebih memperhatikan kesehatan melalui olahraga teratur

Bisnis100 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Seiring bertambahnya usia, gaya hidup yang sesuai berubah. Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, yuk kita tetap memperhatikan kesehatan dengan rutin berolahraga.

Menurut CDC, aktivitas fisik sedang selama 150 hingga 300 menit dan latihan aerobik berat selama 75 hingga 150 menit direkomendasikan untuk orang dewasa hingga usia 64 tahun. Berolahraga selama 30 menit sehari lima hari seminggu akan mempersiapkan Anda untuk itu. Ubah tubuh Anda secara efektif.

“Setiap orang mempunyai alasan berbeda untuk berolahraga. Ada yang berolahraga untuk kesehatan, ada yang untuk belajar menari, mendaki gunung dalam perjalanan, atau berpakaian lebih baik. Pilihannya seperti jalan kaki, untuk berlariBerenang dan bermain tenis,” kata Dr. Shalini Joshi, Direktur Tambahan Penyakit Dalam dan Pengobatan Pencegahan Rumah Sakit Fortis, Bannerghatta Road, Bangalore.

Setelah menilai kekuatan dan daya tahan otot dasar Anda, rutinitas olahraga yang seimbang adalah alat yang berharga daripada mengikuti maraton keesokan harinya. Mulailah dengan perlahan dan secara bertahap tingkatkan rentang gerak Anda, tingkatkan keseimbangan, dan perkuat tulang dan otot Anda, yang pada gilirannya akan melindungi persendian Anda dalam jangka panjang. Penting untuk mengonsumsi makanan bergizi, protein dan cairan untuk menghindari kelelahan dan cedera.

Dr Joshi mengatakan wanita harus memperhatikan lima hal ini sebelum memulai aktivitas olahraga.

1. Sepatu nyaman berkualitas baik dan pakaian yang sesuai

Ini akan memastikan Anda tidak memberi tekanan ekstra pada lutut dan persendian Anda. Pakaian olahraga membuat seluruh pengalaman nyaman bagi Anda.

2. Tempat yang nyaman untuk berolahraga atau gym

Selalu pastikan untuk mendapatkan bimbingan dari pelatih gym Anda dan temukan tempat di mana Anda merasa nyaman berolahraga.

Baca Juga  Rusia akan membalas jika asetnya disita oleh Amerika Serikat.

3. Latihan kekuatan

Latihan kekuatan meningkatkan kepadatan tulang, meningkatkan kekuatan dan meningkatkan metabolisme.

4. Nutrisi dan hidrasi yang baik

Mengisi tubuh Anda dengan campuran nutrisi yang seimbang dan hidrasi yang cukup sangat penting untuk berfungsi optimal.

5. Motivasi dan disiplin

Penting untuk mendengarkan tubuh Anda untuk menghindari cedera saat berolahraga. Selain itu, dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan lengkap, tes darah dan konsultasi dokter sebelum melakukan aktivitas olahraga berat.

Pilihan Editor: Dari Menteri Keuangan Shri Mulyani hingga interpretasi Krisdayanti terhadap Hari Perempuan Internasional

Waktu Hindustan

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi wanita di TElegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *