hari pemilihan; TPS di Tangsel dipindahkan akibat banjir

Bisnis83 Dilihat

TEMPO.CO, tangerangSejumlah Tempat Pemungutan Suara atau TPS di Pondok Aren, Tangsel terendam banjir menyusul hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sejak 13 Februari malam. Banjir menyebabkan banyak TPS direlokasi dan proses pemilu ditunda.

Air banjir yang menggenangi rumah-rumah tersebut setinggi pinggang orang dewasa. waktu Ia mengamati, dua TPS, 87 dan 78, tidak bisa dibuka di ruang komunitas atau RW 10 Kompleks Maharth.

Ketua Penyelenggara Pilkada TPS 87 Reza Afrizal mengatakan, banjir mulai menggenangi kawasan tersebut sejak pukul 5 pagi. “Kami sudah bangun sejak jam 4 pagi,” katanya. waktu Hari ini di TPS.

Ia langsung berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Petugas Non Pengawas Daerah (Babinsa) dan warga serta mengambil alih logistik pemilu. “Kami pindah ke TPS terdekat,” tambah Reza seraya menambahkan, sedikitnya empat TPS yang terendam banjir di Kompleks Mahratha, Tangsel.

Muhammad Iqbal

Pilihan Editor: 7 Kategori Wisatawan Asing Dibebaskan Pajak Pariwisata Baru Bali

klik disini Untuk mendapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengingat masih adanya libur akhir tahun di Jakarta, pergi ke pameran buku mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *