Grigoria Mariska Tunjung kecewa kalah di babak 16 besar Denmark Open 2023.

Bisnis183 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tingkat Gregoria Mariska Tunjung Ia terhenti di babak ke-16 kompetisi bulutangkis Denmark 2023 terbuka.. Wakil India Pusarla V. Sindhu kalah dalam tiga pertarungan alot permainan 21-18, 15-21, 13-21 di Arena Finn, Odense, Denmark, Kamis, 19 Oktober.

Kekalahan Gregoria membuat Indonesia tidak punya wakil di kategori tunggal putri. Sebelumnya, Putri Kusuma Wardani tersingkir di babak 32 besar setelah kalah dari petenis China Shen Yu Fei 9-21, 9-21.

Grigoria yang berusia 24 tahun kesal karena dia tidak mendapat nilai tertinggi. Ia mengatakan, ia harus bisa meminimalisir kesalahannya sendiri demi menguntungkan pihak lawan.

“Sejujurnya, saya masih marah pada diri sendiri, terutama diri saya sendiri. permainan Yang ketiga setelah sesi. “Kalau kalah seri 3-4, kenapa tidak segera disadari,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tim media PBSI.

Setelah menang permainan Pertama, Grigoria banyak melakukan tembakan yang salah permainan Kedua dan ketiga. Situasi ini membuat Sindhu mendapatkan poin lebih banyak hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Hal itu diakui pebulutangkis bernama Georgie. Menurutnya, Sandu lebih menekan celah kesalahannya yang menghalanginya mengembangkan permainan.

iklan

“Tentu saja ini adalah rekor terbesar. permainan Kedua dan ketiga, saya sendiri tidak boleh membuat terlalu banyak kesalahan di bawah tekanan seperti itu. permainan Di ronde ketiga, Sindhu bermain lebih banyak dan merasa lebih taktis, tapi saya tidak memberikan tekanan lebih padanya.

Selain Gregoria, wakil Indonesia lainnya di kategori ganda putra, Mohamed Ahsan/Hendra Setiawan, tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Woi Yick 21-16, 5-21, 15-21. Dengan hasil ini, tim Merah Putih hanya punya lima wakil tersisa di babak 16 besar Denmark Open 2023.

Baca Juga  House of Dragon season 2 akan tayang tahun depan

Jadwal wakil Indonesia di Denmark Open 2023, Kamis 19 Oktober:

  • Grigoria Mariska Tunjung vs Pusarla V. Sindhu (India), skor 21-17, 15-21, 13-21
  • Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan vs Aaron Chia / Soh Woy Yick (Malaysia), 21-16, 5-21, 15-21
  • Kang Min Hyuk / Seo Seung Ja (Korea Selatan) vs Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, saya belum bertanding.
  • Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong (China) vs Dejan Ferdinandsya / Gloria Emanuelle Widjaja, saat ini bertanding
  • Fajr Alfian / Mohammed Ryan Ardianto / Ben Lann / Sean Vendy (Inggris) belum berkompetisi.
  • Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Kahaya Pratiwi vs Rui Hirokami / Yuna Kato (Jepang), belum bertanding.
  • Lu Guang Zhu (China) vs Anthony Sinisuka Ginting, belum bertanding.

Pilihan Editor: Ligue 1: Dimas Drajad cedera saat membela Timnas Indonesia, pelatih Persicabo Aji Santoso bermasalah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *