Golden Disc Awards diselenggarakan oleh JIS, pihak promotor menjamin kenyamanan penonton

Bisnis117 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPertunjukan Penghargaan Musik Korea Selatan, Penghargaan Cakram Emas Gelaran ke-38 ini akan digelar pertama kali di Indonesia pada Sabtu 6 Januari 2024. Jakarta International Stadium (GIS) dipilih sebagai lokasi acara, dan PT Nusantara Indah Ceria Entertainment atau NICE selaku promotor menyatakan mengutamakan kenyamanan penonton.

Mengapa Golden Disc Awards diadakan oleh GIS

Pilihan JIS Awal tahun ini, stadion sepak bola Tanjung Priok mendapat banyak keluhan dari masyarakat karena dijadikan tempat konser, cukup membuat masyarakat tidak puas. Namun menurut promotor, JIS merupakan pilihan yang tepat untuk menggelar Golden Disc Awards 2024.

Posisi JIS memberi kita kesempatan untuk membuat platform yang sangat besar. Panggung yang sangat besar ini cocok untuk acara ini mengingat setidaknya akan ada 12 bintang tamu, kata Rizdania Herlendita dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

Dalam hal aksesibilitas, promotor mengoordinasikan manajemen lalu lintas dan meningkatkan jumlah angkutan. Selain itu, teknologi RFID juga telah dikembangkan. untuk mengidentifikasi Barcode pada Pergelangan tangan Untuk menjamin kelancaran proses login dan transaksi.

(Kiri ke Kanan) Kenny Djafar, Head of Marketing Communications PT Nise Rizdania Herlendita, Senior Vice President PT Bank Mandiri Thomas Wahudi dan Vidy Aldiano saat jumpa pers acara Golden Disc Awards ke-38 pada Rabu, 8 November 2023. Tempo/Marvela

JIS juga dinilai tepat karena atapnya bisa dibuka dan ditutup sendiri, untuk mengantisipasi hujan. Meski hujan, acara tetap berjalan. Demi keselamatan para artis, kenyamanan dan pengalaman penonton yang baik, kata Rizdania Herlendita.

Dekat dengan panggung Golden Disc Award dan penonton

iklan



JIS sendiri merupakan stadion berkapasitas 82 ribu penonton dan memiliki 3 tingkat. Promotor memastikan seluruh penonton di berbagai kategori bisa melihat penampilan idolanya dengan baik di atas panggung.

Rizdania Herlendita mengatakan, “Dari panggung ke kursi penonton, jaraknya sangat dekat. Semua kursi memiliki view yang tinggi, jadi kursi mana pun akan bagus dari sudut pandang mana pun.”

Golden Disc Awards merupakan acara tahunan yang sebelumnya telah diadakan di Seoul, Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Acara ini akan menampilkan jajaran bintang K-pop dan nominasi penghargaan yang bertabur bintang. Pihak penyelenggara sendiri belum mengumumkan siapa saja bintang K-pop yang akan melakukan promosi Golden Disc Awards ke-38.

Pilihan Editor: Gold Disc Awards akan diadakan di Jakarta, simak asal usul penghargaannya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Partai Buruh akan menggugat undang-undang calon pilkada ke Mahkamah Konstitusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *