Ganjar Pranowo pertama kali mendapat julukan sebagai Ketua Penguin

Bisnis364 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Akhir-akhir ini banyak orang yang menobatkannya sebagai calon presiden nomor urut 3. Ganjar Pranowo Sebagai bos penguin. Sosok ini kerap mengunggah meme musiman bergambar penguin di Twitter.

Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024 telah diadakan lomba lari pagi Penguin Sliverrun bersama Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno di kawasan Senayan Jakarta Pusat.Dalam lomba lari sepanjang 7,77 km ini, para suporter yang kerap disapa penguin itu tampak mengawali lomba lari pagi. acara dengan antusiasme para penggemar.

Nama Ketua Pinguin Ganjar Pranowo dulu

dengan istrinya, Kota Atikoh Suprianti, Ganjar menjelaskan cerita di balik julukan uniknya. “Entahlah, mereka anak-anak yang kreatif karena kemudian orang bertanya kepada saya, lalu saya tunjukkan gambar penguin dan tiba-tiba mereka senang,” kata Ganjar dalam video yang viral di media sosial. Acara Penguin SliweRun berlangsung.

Dari jawabannya Menghadiahkan Di Twitter/X, ia menanggapi salah satu komentar netizen yang menyuruhnya menghidupkan kembali TikTok. Pada tanggal 5 Januari 2024, Ganjar men-tweet, “Siap”, diikuti dengan meme video pendek Penguin bersama Skipper, karakter animasinya. Penguin Madagaskar.

iklan

Sejak saat itu, banyak yang menjulukinya “Tuan Ketua Penguin”. Netizen lain pun mengamininya. Tak lama kemudian, pada 7 Januari 2024, Ganjar Pranowo mengunggah foto karakternya, Skipper Penguin, sedang bersenang-senang dengan kaos putih dengan caption.Niante DullesDengan gaya muda yang keren. Setelah beredar di media sosial dari waktu ke waktu, para penggemarnya memanggilnya “Chief Penguin”.

Ganjar Pranoo mengikuti keinginan masyarakat

Apalagi ia membentuk kelompok penguin bersama Ganjar yang menurutnya dijuluki sebagai pemimpin komunitas. Calon presiden nomor urut 3 telah memenuhi permintaan masyarakat akan gelar khusus untuknya. “Terus dia (fan Ganjar) bikin jersey, katanya ke tim Penguins, ini ‘Chief Penguins.’ Ganjar.

Baca Juga  Pep Guardiola mengatakan Manchester City belum dinyatakan bersalah melanggar aturan keuangan Liga Premier.

Pilihan Editor: Busana Ganjar-Mahfoud dalam debat kawapress ala papala: ramah lingkungan sesuai tema.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *