Film Sebaliknya Laen sudah ditonton ratusan ribu orang, berikut rangkuman lengkapnya.

Bisnis194 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaFilm Lynn kecil Ini menawarkan lelucon dari empat podcast Lynn kecil Perpaduan genre misteri menjadi mahakarya layar lebar. Film ini tayang sejak Kamis, 1 Februari.

Film Lynn kecil Ini adalah film komedi yang diproduksi oleh Imaginari yang sudah merilis filmnya. Sangat manis Dengan 2 juta pemirsa dan Seperti jatuh cinta di film. Duduk di kursi sutradara adalah komedian Muhadki Acho, sedangkan Ernest Prakasa dan Deepa Andhika sebagai produser.

Ernest Prakasa menambahkan Imaginary Production House yang menangani produksi film ini selalu berusaha menghadirkan cerita yang segar dan orisinal. “Agak Laen akan menjadi persembahan komedi panas untuk menghibur penonton Indonesia awal tahun depan,” ujarnya.

Bene Dion, Boris Bokir, Jegel Indra dan Oki Renga, sahabat lama yang dikenal dengan sebutan Empat Sahabat, menemukan peluang baru di tengah situasi ekonomi mereka yang menurun. Dengan mendirikan pasar malam baru di dekat rumah mereka, keempat sahabat tersebut memutuskan untuk mengambil langkah besar dengan membuat tur rumah peretasan.

Namun upaya awal mereka tidak berjalan mulus. Perjalanan pulang mereka yang mengerikan gagal mengancam tim tamu. Tidak ada yang takut ketika dia masuk, sehingga keempat sahabat itu harus mencari solusi untuk menyelamatkan bisnis mereka.

Setelah merenovasi rumah hantu dan menciptakan suasana yang lebih seram, atraksi tersebut akhirnya berhasil menarik perhatian pengunjung. Namun, keberhasilan ini dibarengi dengan tragedi yang mengerikan.

Pengunjung Geelang meninggal karena serangan jantung saat berada di rumah yang tertimpa musibah. Kematian Geelang mengejutkan Ben, Boris, Jegel dan Oki dan mereka memutuskan untuk menguburkan jenazahnya di rumah hantu dan merahasiakan kejadian tersebut.

iklan

Namun kejadian tersebut membuat rumah hantu tersebut semakin menakutkan. Hantu Geelang yang menghantui rumah hantu tersebut menarik perhatian pengunjung yang penasaran. Rumah hantu tersebut bahkan sudah tersebar di media sosial.

Baca Juga  Fungsi dan Wewenang Mahkamah Internasional Berbeda dengan Mahkamah Pidana Internasional

Sedangkan Gilang yang sebenarnya sudah meninggal, menghilang secara misterius. Polisi mulai menyelidiki kasus ini karena Geelang adalah calon legislatif dan tidak diketahui keberadaannya.

Investigasi polisi menambah stres bagi Bene dan teman-temannya, terutama setelah pihak berwenang mencurigai rumah hantu tersebut sebagai bagian dari kasus tersebut.

Film Lynn Kecil, yang dibintangi empat aktor podcast Agak Laen Batak, dengan pemeran pendukung seperti Tisa Biyani, Indah Permatasari, Ariy Kreting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, dan Angie Marito, tayang di layar bioskop mulai 1 Februari. Ini merupakan produk terbaru dari Imaginary Studio setelah sukses. Sangat manis Pada tahun 2022 dan Seperti jatuh cinta di film Pada tahun 2023

Michelle Gabriella | Jihan Rstianti | Koran Tempo
Pilihan Editor: Tayang pada 1 Februari, LAN justru siap menjadi bahan tertawaan di tengah pemilu 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *