Fadil Minta Jaidi Support Shiro, Ini Saran Juragan 99

Bisnis267 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – pemberi pengaruh, Fadil Jaidi Pada Senin, 18 Desember 2023, ia membagikan kabar spesial di akun Instagram miliknya. Ia menerima persediaan kain khusus yang membuatnya tidak bisa bergerak. Dia mengunggah foto barang yang perlu dia setujui. Foto sampul yang diunggahnya merupakan sebuah paket dengan tulisan “Kain Kafan Sampul Penuh”.

Paketnya belum dibuka. Dan paket itu berbunyi, “Di sinilah letak persetujuan kami.” Terkejut dengan permintaan promosi barang tersebut, Fadil menuliskan kalimat, “Saya bingung bagaimana mendukungnya..”

Nasehat Juragan 99 untuk Fadil Jadi

Unggahan tersebut terbukti menarik perhatian netizen. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang menyukai unggahannya yang memiliki lebih dari 500 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 6.300 komentar.

Komentar tersebut di antaranya adalah pernyataan pengusaha Geelang Widya Pramana yang akrab disapa Juragan 99 Ini menarik. Saat wabah terjadi, ia memberikan nasehat kepada para pembuat konten ternama dalam kehangatan keluarga bersama ayahnya, Pak Muh. “Lakukan tutorial cara menggunakannya dengan benar, dTulis suami Shandi Poornamasari sambil tersenyum.

Ide ini rupanya diikuti oleh Fadil. Meski tak memperlihatkan cara memakainya, namun dalam video yang diunggahnya kemudian, ia sudah mengenakan jilbab dan membuat pokong. “Tolong jadikan ini berkah bagi kita semua. Pengingat terbaik adalah kematian. Berlindunglah agar tidak mengganggu orang lain,” ucapnya sambil memerintahkan orang untuk mem-follow akun penjual Shiro tersebut. “Sejauh ini merupakan dukungan terjauhtulis Fadil.

Dengarkan pesannya dan kenakan syal

Video ini diunggah oleh Juragan 99. Lebih lanjut, Fadil sangat bersyukur telah mendengarkan nasehatnya. “Terima kasih atas pelajarannya dan telah menjadi pengingat bagi kami Fadil, setiap orang yang hidup pasti akan mati.tulis Gillang.

Baca Juga  5 Fakta Ikon Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

iklan

Video ini memiliki lebih banyak suka dibandingkan foto yang diunggah sebelumnya. Lebih dari 800 ribu pengguna Instagram menyukai unggahan ini dan mendapat lebih dari 29,5 ribu komentar. “Saya tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa,” tulisnya Naysila Mirdad.

Fadil Jaidi merupakan salah satu contoh pembuat konten sukses di masa pandemi. Meski sempat membintangi sinetron semasa kecil, kariernya kandas. Pandemi yang memaksa semua orang untuk tetap berada di dalam rumah, mendorongnya untuk mencatat semua aktivitas sehari-harinya di rumah. Pesona dan kehangatan keluarga Fadil membuat mereka disayangi masyarakat Indonesia.

Dalam waktu singkat, pengikut Instagramnya bertambah dari puluhan ribu menjadi 10,4 juta pengikut. Hal ini menyebabkan dukungan dari sejumlah besar pengikut. Gayanya berpromosi produk bersama Pak Muh dan kakak laki-lakinya yang seorang dokter Islam, saat Tanah Abang ada di pasaran, membuat Fadil semakin populer.

Pilihan Editor: Saat Salim Dream NCT bertemu Pak Muh, warga Indonesia heboh.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *