F1: Mick Schumacher akan menggantikan Lewis Hamilton di Mercedes

Bisnis20 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMick Schumacher Ia memberikan tanggapannya terhadap kemungkinan menjadi pebalap tim pabrikan Mercedes di Formula 1 (F1) 2025. Peluang tersebut hadir setelah Lewis Hamilton dipastikan bakal pindah ke Ferrari pada akhir musim ini.

Kepergian Lewis Hamilton menyisakan satu kursi di tim pabrikan Mercedes Formula 1 2025. Nama Mick Schumacher disebut-sebut masuk dalam daftar pembalap yang layak menggantikan Hamilton.

Mick Schumacher sendiri merupakan pembalap cadangan Mercedes, dan merupakan pilihan logis untuk tim pabrikan Jerman musim depan. Putra legenda Michael Schumacher mengaku siap menggantikan Lewis Hamilton musim depan.

“Jelas posisi ini memberikan banyak tekanan. Tapi secara emosional, saya cocok untuk itu. Tapi ini bukan keputusan saya,” ujarnya. waktu dari Olahraga Hari ini Selasa, 13 Februari 2024

Mick Schumacher mengungkapkan, prospek mengendarai mobil balap Mercedes di F1 tidaklah mudah. Ia yakin hal itu berdasarkan performanya musim ini.

iklan

“Peluang saya di sini. Saya belum tahu seberapa besarnya. Saya kira tergantung performa. Mudah-mudahan saya bisa merekomendasikan diri saya sendiri. Saya rasa beberapa orang tahu betapa bagusnya saya,” tegasnya.

Selain Mick Schumacher, ada sederet pebalap ternama yang tengah dipertimbangkan sebagai pengganti Lewis Hamilton. Salah satunya Alex Albon, Carlos Sainz, Esteban Ocon, Fernando Alonso, Sebastian Vettel, dan Valtteri Bottas.

Pilihan Redaksi: 342.000 kendaraan melintasi Tol Trans Sumatera saat libur Imlek 2024.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sejarah Kota Simahi, Saat ini sudah 48 tahun menjadi kota administratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *