Erik ten Hag ragu apakah Jadon Sancho bisa bermain lagi untuk Manchester United.

Bisnis241 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAdministrator Manchester United Eric berkata dia tidak tahu apakah dia seorang perempuan berumur sepuluh tahun. Jadon Sancho Sang striker diasingkan dari tim utama karena masalah disiplin dan akan bermain untuk klub lagi.

Sancho, 23, telah berlatih jauh dari tim utama MU menyusul ketidakhadirannya dari skuad saat kekalahan 3-1 dari Arsenal pada 3 September, dalam pernyataan yang dihapus di media sosial. Saat itu, Ten Hag mengaku Sancho dicoret karena performa buruknya saat latihan.

Berbicara pada konferensi pers jelang kunjungan Setan Merah ke Brighton & Hove Albion pada Jumat 15 September 2023, pelatih asal Belanda Sancho tidak mengonfirmasi bahwa bertahan di klub adalah bagian dari rencana jangka panjangnya.

Ketika ditanya apakah dia akan bermain untuk Manchester United lagi, Sancho berkata: “Saya tidak tahu. Dia tidak tersedia, jadi dia tidak penting saat ini, karena dia tidak bisa berkontribusi.

“(Keputusan) bukan tentang saya, itu menguntungkan tim. Saya tidak memikirkan hal itu (tulis Sancho di media sosial) dan saya tidak membicarakannya karena saya harus memenangkan pertandingan.”

iklan

“Saya memahami para pemain yang ada dan tersedia, saya harus mengelola mereka, saya harus mempersiapkan mereka. Fokus saya hanya pada pemain yang tersedia.”

Manchester United duduk di urutan 11 klasemen Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari tim peringkat keenam Brighton jelang laga di Old Trafford Sabtu ini pukul 21:00 WIB.

Reuters

Pilihan Editor: Lionel Messi diragukan tampil pada pertandingan Inter Miami melawan Atlanta United.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prediksi Timnas Indonesia Vs Iran Malam Ini: Jadwal, Status Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *