Eksekutif Microsoft bergabung dengan dewan direksi OpenAI Siapa dia?

Bisnis404 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Eksekutif Microsoft Dee Templeton telah bergabung dengan dewan direksi OpenAI sebagai pengamat non-voting sebagai bagian dari perombakan ruang rapat yang lebih luas. Demikian laporan Bloomberg dari Reuters pada Minggu, 7 Januari 2024, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Pembuat ChatGPT menjadi berita utama pada bulan November, ketika CEO Sam Altman digulingkan sebentar oleh dewan direksi OpenAI dan dipekerjakan kembali beberapa hari setelah lebih dari 700 karyawan mengancam untuk bergabung dengan pendukung Microsoft.

Sekembalinya ke posisi tersebut, Altman mengatakan bahwa Microsoft akan mengambil posisi pengamat tanpa hak suara di dewan OpenAI.

Posisi audiens berarti perwakilan Microsoft dapat menghadiri rapat dewan OpenAI dan menerima informasi rahasia. Namun, Microsoft tidak memiliki hak suara dalam banyak hal, termasuk pemilihan atau pemilihan direktur.

Templeton, seorang veteran 25 tahun di perusahaan teknologi tersebut, saat ini menjabat sebagai wakil presiden perusahaan untuk bidang teknologi dan kemitraan penelitian serta operasi, menurut profil LinkedIn-nya.

Dia sudah mulai menghadiri rapat dewan OpenAI, tambah laporan itu.

iklan

OpenAI dan Microsoft tidak menanggapi permintaan komentar Reuters.

menyetujui pembentukan kembali dewan direksi yang memecat Altman; Buka AI Brett Taylor, mantan CEO CRM, dan mantan Menteri Keuangan AS Larry Summers akan bergabung dengan dewan direksi, bersama dengan CEO Cura dan direktur saat ini Adam D’Angelo.

Pilihan Redaksi: Top 3 Berita Tekno Hari Ini: Alumni Unhas Ngaku Dukung Prabowo, Peserta Debat Capres Unhas

Selalu update informasi terbaru. Simak berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Nissan siap menjual sepeda motor listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *