Dibintangi Park Bo Young, simak sinopsis Daily Sun Dose

Bisnis394 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Seri Webtoon Kakao oleh Lee Ra-Ha, Jumlah sinar matahari harian Ini telah ditampilkan ke layar sejak tahun 2022 setelah diskusi. Episode pertamanya dipastikan tayang di Netflix pada November 2023. Drama ini diperankan oleh Park Bo YoungYoon Woo-jin, dan Jang Dong-yeon, serta Lee Jung Eun.

tersebut cantik, Jumlah sinar matahari harian Ia berbicara tentang sejarah bidang psikiatri. Kisah ini adalah pengalaman Lee Ra-ha yang digambarkan dalam kartun web. Diterbitkan oleh Kakao pada Maret 2020 dan diperkirakan akan didramatisasi mulai tahun 2022.

Film ini diproduksi oleh Monster Film dan Kim Jong-hak Productions. Skenarionya ditulis ulang oleh Lee Nam-gyu, Oh Bo-hyun dan Kim Da-hee. Sutradaranya adalah Lee Jae Kyoo.

Ringkasan Jumlah sinar matahari harian

Jumlah sinar matahari harian Bercerita tentang seorang perawat bernama Jung Da-eun yang diperankan oleh Park Bo-young. Dia sekarang dipindahkan ke bangsal psikiatris. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja di bidang neuropsikiatri. Semuanya terasa canggung dan tidak nyaman.

Jung Da-eun berusaha semaksimal mungkin untuk merawat pasien. Jung Da-eun tumbuh sebagai perawat psikiatris dengan bantuan kepala perawat Song Hyo-jin (Lee Jung-eun). Kehadiran Jung Da-eun membawa secercah harapan bagi para pasien.

iklan

Di sana, ia bertemu Dong Go-eun (Won Woo-jin), seorang dokter spesialis proktologi. Dong Go-eun tidak tersenyum, tidak pernah. Namun, senyumannya kembali terpancar pada Dong Go-yeon saat melihat Jung Da-eun dalam ketulusannya.

Drama ini bercerita tentang persahabatan Jung Da-eun dengan Jang Yu-chan (Jang Dong-eun). Song Yu-chan sepertinya orang yang sangat cerdas. Tapi dia menyimpan rasa sakit itu di dalam. Rasa sakitnya tidak diketahui siapa pun.

Pilihan Editor: Penjelasan Park Seo Joon setelah dianggap tidak sopan menolak ikat kepala dari Park Bo Young

Baca Juga  Jelang Lebaran 2024 Harga Tol Naik, Berikut Daftar Lengkapnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *