Detail Gaun Proposal Ayung Ting Ting, Baju Kurung Nuansa Putih dari Desainer Ayung Berinda

Bisnis200 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ayu Ting mengatakan, rencana lamarannya dengan pria bernama Dana berjalan lancar tanpa hambatan. Keduanya sepakat menggelar acara lamaran secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

Berdasarkan laman Instagram Bride Story, dalam momen mengharukan itu, ibu satu anak itu tampil dalam balutan busana adat Melayu cantik berbalut baju kuning putih karya Ayung Berinda. Terdapat detail brokat pada bagian lengan behel Ayu yang dipadukan dengan bahan kain berwarna putih dan off-white. Tirai Menggantung di ubin.

Sedangkan riasan wajahnya, kulit glowingnya dikerjakan oleh MUA Candra Zhang dan Melakukan rambut Oleh Krisna Fahrezi. Ayo, pilih dandan Natural dengan eye shadow yang detail Persik Dan warna bibir atau warna lipstik Telanjang Yang panas.

Kabar menggembirakan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Datang dari artis cantik @ayutingting92 dan kekasihnya @derazala. Kabar menggembirakan tersebut diumumkan pasangan tersebut melalui serangkaian acara lamaran yang hangat dan mesra. Tulis halaman cerita pengantin.

Ayung Berinda ahlinya. Juru rias dan seorang desainer kebaya yang berbasis di Bandung. Karyanya dimanfaatkan banyak orang, termasuk seniman ibu kota. Diantaranya adalah Yura Yunta yang tampil reguler dan momen penampilan Adinda Thomas.

Selamat sayangku @ayutingting92 dan @derazala. Alhamdulillah masya allah akhirnya ketemu.. cantik dan baik hati semoga menjadi awal yang baik untuk perjalanan selanjutnya.tulis Ayung di laman Instagramnya.

Kebahagiaan keluarga Ayu Ting Ting

Selain Ayu Ting Ting, yang hadir antara lain keluarganya, Umi Kalsum, ayah Abdul Rozak atau Ojak, Bilqis Kumayra Razak, serta adiknya dan suami serta anak-anaknya. Keluarga Ayu Ting Ting mengenakan seragam berwarna coklat tua.

Umi Kalsum selain bersyukur atas kelahiran anak pertamanya, juga berharap Ayu Ting bahagia bersama Dana. “Kamu bahagia, mama dan ayah bahagia anakku, selamat @ayutingting92 @derazala. Semoga anakku selamat sampai hari besarnya. Amin Reuben Alaameen.” tulis Umi Kalsum di Instagram story-nya.

Baca Juga  7 Fakta Bandara Panua Pohuato yang Diresmikan Jokowi Hari Ini

Pilihan Editor: Ayu Ting Ting bercerita tentang Lettu Muhammad Fardhana: Menerima saya dan keluarga sebagai milik sendiri.

TEMPO.CO | keajaiban

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *