Debat Pilpres, Relawan Ganjar Nobar Tercecer Akibat Listrik Padam Mendadak

Bisnis209 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kekuatannya tiba-tiba menghilang, menciptakan fenomena visi kelompok Debat pemilihan presiden 2024 pertama dibubarkan pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Acara ini akan digelar di aula lantai 3 Rumah Pemenang Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jalan Semara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat.

Lokasi rumah ini tak jauh dari kantor KPU RI yang menjadi tempat debat calon presiden. itu sebabnya, TEMPO Sejak persiapan debat dimulai, mereka bisa ikut serta di antara para relawan yang berkumpul di aula pendukung Ganjar-Mahfud.

Tak lama setelah perdebatan dimulai, listrik padam. Saat itu, masing-masing calon presiden bergantian memaparkan visi dan misinya. “Jadi saya kaget begitu Anis dan Prabowo selesai bicara, baru Pak Ganjar menyapa, lampunya padam,” kata Sisca Rumendore, Ketua Umum Bunda Milenial Ganjar-Mahfud, di dalam ruangan.

Bukan hanya lampunya yang padam, siaran langsung di layar pun ikut padam, begitu pula AC di dalam ruangan. Sebaliknya, rumah lain, bahkan ruangan lain dalam satu rumah, tidak mengalami pemadaman listrik.

Karena keadaan belum kembali normal, para relawan terus menonton debat capres menggunakan ponselnya. Jadi kami lihat saja di ponsel kami, kata Siska.

iklan

Relawan Ganjar-Mahfood lainnya, Hanna S. Sunarni pun mengungkapkan kekesalannya. “Kami sedang asyik-asyiknya, saat Pak Ganjar sedang ngobrol, tiba-tiba lampu padam. Padahal di luar menyala,” ujarnya.

TEMPO Mereka berada di lokasi kejadian hingga sekitar pukul 20.45 atau setengah jam setelah perselisihan terjadi, namun listrik terus padam dan tidak diketahui penyebabnya. Relawan pendukung Ganjar-Mahfud yang berangkat menemaninya di ruangan sudah bubar.

Pilihan Editor: Gambar pendukung Prabowo Harun Al-Rasyid yang disinggung Anis pada debat capres 2024.

Baca Juga  Pangdam Jaya memastikan tidak ada korban jiwa dalam ledakan gudang amunisi tersebut



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *