Daftar Serial Asli Netflix Maskapai Penerbangan Januari 2024

Bisnis528 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Baris serial Netflix Asli bulan Januari 2024 dengan tema cerita berbeda. Serial Netflix Originals, Film, Dan program berhak cipta dimiliki oleh Netflix. Ada yang menampilkan aksi menegangkan, namun ada sisi komedi yang lucu. Ini daftarnya Serial Netflix Asli, baru.

1. Menipu saya sekali.

Dikutip dari situs Netflix Menipu saya sekali. Serangkaian adaptasi buku yang dibintangi oleh Michelle Keegan, Adele Akhtar dan Richard Armitage. Dengan total 8 episode, serial ini menceritakan kisah Maya, seorang mantan tentara yang mengungkap plot pembunuhan dari masa lalunya ketika suaminya, Joe Burkett, dibunuh dengan kamera pelacak bayi yang tersembunyi.

tersebut PenyaringanBerdasarkan novel misteri Harlan Coben dengan judul yang sama, The End. Menipu saya sekali. Ini menyimpulkan sebagian besar kesimpulan mengenai pembunuhan John. Seberapa banyak yang diketahui keluarga Burkett tentang masa lalu Joe, dan bagaimana semua pembunuhan dan misteri itu berhubungan?

2. Saudara Sun

Serial yang dibuat oleh Brad Falchuk, Byron Wu, Kevin Tancharoen, dan Mikael Bondenson ini menceritakan kisah seorang anggota Triad Taipei keturunan Asia-Amerika yang pindah ke Los Angeles ketika keluarganya diserang oleh musuh misterius. Dibintangi oleh pemenang Academy Award untuk Aktris Terbaik Michelle Yeoh, serial ini menawarkan kisah aksi lucu dan petualangan keluarga Sun saat mereka berusaha melindungi ibu mereka yang keras kepala dan saudara perempuan mereka yang tidak mengerti.

3. Bocah itu menelan alam semesta

iklan

Serial ini diadaptasi dari novel populer Trent Dalton, Boy Swallows Universe, yang mengeksplorasi cobaan dan kesengsaraan dua bersaudara – Eli dan August – yang tumbuh di pinggiran kota Brisbane pada tahun 1980-an. Total ada 7 kamar.

Baca Juga  Ribuan masyarakat antusias menyaksikan Gema Takbir Jogja 2024.

Serial ini dibintangi oleh pemeran Australia papan atas, termasuk Phoebe Tonkin sebagai Frances Bell, ibu Eli, dan bintang Viking Travis Filmell, mitra pengedar narkoba Lyle Orlick.

4. Detektif Frost

tersebut Kosmopolitan, adaptasi serial Polandia dari buku ini dibintangi oleh Boris Szyc, Zuzana Saporznikow dan Andrzej Bienias. Serial bertema mencekam dan menegangkan ini menceritakan kisah seorang detektif yang ditangguhkan. Pasalnya, metode investigasinya yang tidak biasa adalah bekerja sama dengan jurnalis di luar hukum untuk menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan yang mengerikan.

Pilihan Editor: 5 Film Netflix Berbeda



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *