Daftar drama Korea yang akan rilis pada Oktober 2023

Bisnis52 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – SAda satu setiap bulan drama Korea Atau drakor Ini baru saja dirilis. Di bulan Oktober 2023 ini akan hadir berbagai genre dan variasi cerita drama Korea.

1. Persetujuan (6 Oktober 2023)

tersebut Aktivitas olahraga, Persetujuan Drama adaptasi webtoon dengan judul Perjanjian Atau Gorera. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Soo Bin, drama ini menceritakan kisah tiga teman sekolah menengah yang bertemu untuk sesi minum sepanjang malam. Namun, malam itu berubah menjadi rumit ketika ternyata ada rencana dadakan untuk menculik kedua temannya.

2. Gadis kuat Nam-segera (7 Oktober 2023)

Gadis kuat Nam-segera Ini akan disiarkan dalam 16 episode berputar dari Wanita kuat melakukan bong-segera. Dibintangi oleh Lee Yo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Seok, Ong Seong Woo dan Byeon Woo Seok, drama ini menceritakan kehidupan seorang nenek, ibu dan anak perempuan yang memiliki kekuatan supernatural. Namun, mereka secara tidak sengaja terlibat masalah narkoba.

3. Hari yang baik untuk menjadi seekor anjing (11 Oktober 2023)

Drama ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Cha Eun Woo dari Astro, dan Lee Hyun Woo. Drama sebanyak 14 episode ini merupakan adaptasi webtoon yang ditulis oleh Lee Hye. Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seorang pria.

Perjalanan cerita menjadi semakin tak terduga ketika ia bertemu dengan seorang pria yang telah disakiti oleh anjing. Namun, orang ini adalah satu-satunya orang yang bisa membebaskannya dari kutukan tersebut.

4. Diva yang terbuang (21 Oktober 2023)

Serial komedi romantis ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yoon, dan Kim Joo Hun. Drama ini menceritakan kehidupan seorang gadis SMA yang bercita-cita menjadi penyanyi dan ditinggalkan di pulau tersebut selama 15 tahun. Ketika dia diselamatkan, dia tidak hanya berjuang untuk beradaptasi dengan gaya hidup modern, tetapi juga untuk bergerak menuju mimpinya.

Baca Juga  Anggaran Rp 300 Miliar Disiapkan, PJLP DKI Terima Laporan Penyesuaian Gaji November

5. Bulan di siang hari (25 Oktober 2023)

tersebut Korea, Bulan di siang hari Sebuah roman fiksi yang menceritakan kisah seorang bintang pria papan atas yang mengalami kecelakaan mobil saat syuting sebuah iklan. Dia diselamatkan oleh seorang petugas pemadam kebakaran wanita, namun dirasuki oleh roh marah seorang ksatria era Silla yang dibunuh oleh istrinya.

6. Balas dendam perkawinan yang sempurna (28 Oktober 2023)

Drama ini merupakan adaptasi webtoon tentang seorang wanita dalam pernikahan tanpa cinta yang menemukan suaminya jatuh cinta dengan adik perempuannya. Saat dia memutuskan untuk mengambil tindakan, kecelakaan mobil hampir merenggut nyawanya. Ia diberi kesempatan untuk membalas dendam dengan menikahi mantan pengangkut dan pewaris kaya.

Pilihan Editor: 5 Drama Korea yang Dibintangi Han Hyo Joon



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *