Citi Atikoh senang dapat mendukung Alam Ganjar di bawah kepemimpinan Anda.

Bisnis546 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Istri Calon Presiden Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo, Kota Atikoh Ia mengaku senang bisa mengikuti ajang Merah Merah Sports Entertainment. Diselenggarakan oleh Taruna Merah Putih, sayap PDIP, acara tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 14 Januari 2024.

Rangkaian acara tersebut dihadiri khusus pejabat partai mulai dari Sekjen PDIP Hasto Christianto hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Tentu saja standar Influencer Angkat pertandingan. Berturut-turut berbaris Pesertanya adalah Fadli Faisal, Fuji Ann, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Ika Awrah, Benjamin Adshisuriya atau Eben Ma, Maysi Willia, Frederica Kull, Pinka Haprani dan Sifat ganja.

Dukungan Kota Atikoh terhadap Alam Ganjar dipimpin oleh Merah

Siapa namanya? Influencer Pemuda ini menarik perhatian banyak orang, terutama istri Ganjar yang hadir untuk mendukung putra sulungnya dalam kompetisi tersebut. “Gembira melihat @alamganjar bermain bulu tangkis. Tidak masalah dia menang atau kalah, tapi dia bisa berolahraga. Kemudian terjadilah peristiwa yang sangat menariktulis Atikoh di Instagram pribadinya pada Senin, 15 Januari 2024.

Atikoh terlihat antusias dalam foto-foto yang dibagikannya melalui unggahannya. Kebetulan Alam menyemangati Ganjar dan terkesan ramah. Ika OraSeorang artis wanita dikabarkan dekat dengan putranya. Atiko bangkit dari hadapan penonton dan sangat senang melihat penampilan Alam Ganjar yang disutradarai Merah.

Jadilah pola hidup sehat bagi generasi muda

Ibu satu anak ini bercerita tentang kampanye yang dicanangkan PDIP untuk menggalakkan pola hidup sehat kepada generasi muda. “Hal ini merupakan salah satu kampanye untuk menjalani pola hidup sehat agar generasi muda tidak melupakan olahraga.tulis Siti Atikoh Suprianti.

iklan

Alam menganjurkan agar Anda menjaga kebugaran jasmani dengan berolahraga minimal 30 menit sehari. Olahraga. Bugar sehat. #Olahraga #Badminton #MerahPutih #AlamGanjar #Atikoh #Atikohganjarpranowo #Ganjarmahfood2024.”

Baca Juga  Kementerian Luar Negeri Tiongkok tidak ingin ikut campur dalam Perjanjian Kemitraan Strategis Komprehensif Rusia-Korea Utara

Diketahui, sayap partai yang fokus mengembangkan semangat generasi muda, Merah Leader, memberikan penghormatan kepada bulu tangkis dan menampilkannya sebagai unjuk dominasi kepemimpinan olahraga Indonesia di kancah internasional. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan The Changcutters dan Veeratale.

Pilihan Editor: Mencuri sorotan, Alam Ganjar dan Ika bermain bulu tangkis bersama dan berpelukan dari Kota Atikoh.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *