Cari tahu tentang perkembangan prostat Raja Charles III

Bisnis169 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaRaja Charles III Setelah menjalani pengobatan pembesaran prostat dari Inggris, ia didiagnosis menderita kanker. Selama menjalani perawatan, Raja Charles disarankan oleh dokter untuk menunda aktivitas publik.

Pembesaran prostat Raja Charles III Hal ini juga dikenal sebagai Pembesaran Prostat Jinak (BPE). Dikutip dari halaman. Pelayanan Kesehatan NasionalBPE adalah istilah medis yang menggambarkan pembesaran kelenjar prostat yang mempengaruhi cara seseorang buang air kecil.

Meskipun umum terjadi pada pria di atas 50 tahun, BPE tidak bersifat kanker dan biasanya tidak menimbulkan risiko kesehatan yang serius. Penting untuk diingat bahwa risiko terkena kanker prostat tidak lebih tinggi dibandingkan penderita kanker prostat.

Hal ini menciptakan pemahaman yang lebih jelas tentang perbedaan antara pembesaran prostat dan masalah kanker prostat. Meski BPE sendiri tidak bersifat kanker, namun kondisi ini dapat menimbulkan masalah, termasuk masalah pada buang air kecil.

Pria dengan pembesaran prostat sering kali mengkhawatirkan kemungkinan terkena kanker, namun penting untuk diingat bahwa kedua kondisi ini berbeda.

Melaporkan dari Web MDProses diagnosis pembesaran prostat diawali dengan pengumpulan informasi dari wawancara medis, survei, dan pemeriksaan fisik. Pemeriksaan colok dubur dapat dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan fisik.

iklan

Tes dasar seperti tes darah dan urin dapat membantu dokter Anda mengidentifikasi kemungkinan masalah kesehatan terkait. Untuk memahami lebih lanjut, dokter dapat melakukan tes tambahan seperti berbagai jenis USG (USG) untuk mengukur dan mengevaluasi prostat.

Biopsi mungkin diperlukan untuk menyingkirkan kanker prostat. Selain itu, tes aliran urin dan urodinamik memberikan informasi tambahan tentang fungsi kandung kemih.

Dalam kasus yang paling rumit, dokter dapat menggunakannya SisteroskopiProsedur dengan kamera untuk memeriksa bagian dalam prostat, uretra, dan kandung kemih. Semua langkah ini membantu dokter untuk mengambil keputusan yang tepat mengenai kondisi kesehatan pasien secara rinci.

Baca Juga  Selain Jakarta, PDIP juga menurunkan mantan Panglima TNI Andika Perkasa untuk mencalonkan diri di Pilgub Jawa Tengah.

Pilihan Editor: Meski jenis kanker Raja Charles III belum diketahui, berikut beberapa mitos tentang kanker prostat yang perlu Anda ketahui.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *