Canda asisten pelatih Persija Jakarta, telepati dengan Wayang Tomas saat melawan Barito Putera.

Bisnis211 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Persia Jakarta Thomas Dole akan absen pada laga League One pada Sabtu 7 Oktober 2023. Artinya Macan Kemayoran akan dipimpin asistennya Pasquale Rocco.

Meski tak bersanding dengan Parsija Thomas si boneka Diharapkan mereka akan berada di tempatnya masing-masing. Pelatih asal Jerman itu terus memberikan instruksi kepada Pascual sebagai panduan menjalankan permainan.

Namun, Pascual mengaku tidak membahas bagaimana cara bergaul dengan Thomas. Dia juga mengatakan bahwa dia akan bertukar informasi secara telepati nanti di dalam game.

Ia mengutip pernyataan awak media Persija saat sesi konferensi pers Persija vs Barito: “Setelah itu kami tidak bicara soal komunikasi, tapi kami punya telepati. Tidak, tidak, itu hanya lelucon.”

Namun kenyataannya, kami belum membicarakan hal ini. Pelatih Thomas tenang dan bisa membantu saya memimpin permainan. “Untuk komunikasinya nanti kita bahas apakah akan menggunakan alat atau alat apa yang akan digunakan,” tambah Pasquale.

Thomas si boneka. Instagram/@Persija

iklan

Thomas si boneka Kemayoran absen dari bangku cadangan Persija menyusul kartu kuning saat Macan bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo pekan lalu. Pekan lalu, Persia diganjar kartu kuning saat bermain imbang 1-1 melawan Bali United.

Melawan Barito Putera, Macan Kemayoran bakal digigit dengan hilangnya Hanif Sjahbandi dan Firza Andika. Namun, mereka diperkuat tiga pemain yang sebelumnya absen saat membela Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2023 di Hangzhou, China. Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho, dan Dony Tri Pamungkas.

Pascual menyatakan timnya sudah siap untuk pertandingan besok. “Semuanya berjalan dengan baik dan yang paling penting adalah semua pemain memahami cara bermain besok.”

Persija Jakarta vs Barito Putera pada laga pekan ke-15 Liga 1 Digelar pada Sabtu 7 Oktober 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Dari lima pertemuan terakhirnya, Macan Kemayoran mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Baca Juga  Kedutaan Besar Iran Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya WNI Ibrahim Raisi

Pilihan Editor: Hasil Liga 1: Arema mengalahkan FC 1-0 Borneo FC tetap kukuh di puncak klasemen.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *