Bos Pramac Racing: George Martin lebih berharga dari Marc Marquez.

Bisnis249 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tim satelit Ducati Prima Pramac Racing sedang menonton. Tandai MarquezNamun negosiasi tersebut tidak membuahkan hasil. Prima Pramac Racing telah menawarkan Marc Marquez kontrak dua tahun dengan lisensi Ducati.

Sayangnya, hal tersebut tidak berhasil karena The Baby Alien hanya menginginkan kontrak satu musim. Namun para pihak Balap Pramac Mereka mengatakan mereka tidak bisa bekerja sama selama setahun.

Bos Prima Pramac Racing Paolo Campinotti mengatakan tim kini sedang mempertimbangkannya. George Martin Lebih berharga dari Marc Marquez. Meski George Martin mungkin tidak bisa meraih mahkota Juara Dunia MotoGP 2023, namun diketahui ia bisa menjalani musim yang bagus.

“Secara pribadi, saya tidak melihat ada gunanya mengontrak Marc Marquez selama satu tahun, jika mereka mengontraknya, bukan karena alasan komersial, mereka memilih dia untuk mengerjakan sebuah proyek, dan satu tahun, sejujurnya, terasa seperti waktu yang singkat. bagiku,” kata Campinotti. Corcedimoto, Selasa, 26 Desember 2023.

Ducati diketahui sudah mendekati Marc Marquez jauh sebelum cedera balapnya. Momen tersebut terjadi usai The Baby Aliens menutup Piala Dunia MotoGP keenamnya musim 2019.

Namun negosiasi tersebut kandas setelah Marc Marquez memilih memperpanjang kontrak 4 tahun bersama tim pabrikan Honda hingga 2024. Usai kontrak baru, Marc Marquez gagal tampil maksimal.

iklan

Pada 29 Januari 2024, Marc Marquez akan berusia 31 tahun. Usianya tidak muda dibandingkan George Martin yang kini berusia 25 tahun. Perusahaan menilai Marquez sudah terlalu tua sehingga tak mau memaksakan servis Marquez.

Meninggalkan merek tempat ia dilahirkan dan dibesarkan untuk bergabung dengan Ducati menunjukkan dominasi sepeda motor. Marquez pasti kuat dengan motor kuat dari tahun lalu, kata Campinotti.

Baca Juga  7 negara ini punya gua bawah laut, Norwegia jadi yang terdalam.

“Tapi saya pikir dia akan menjadi kandidat yang percaya diri dan menimbulkan sedikit kegembiraan. Jika saya harus melakukan upaya ekonomi dan saya mengatakannya dengan jelas, saya akan melakukannya untuk Jorge Martin, yang lebih berharga daripada Marquez. Yang lebih muda satu dan aku lebih menyukainya,” tutupnya.

Pilihan Editor: Penonton Terbesar: MotoGP Mandalka 102 Ribu Orang, Top Le Mans

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *