Berita Transfer: Raphael Varane, Kylian Mbappe, Ivan Toni, Jadon Sancho dan Conor Gallagher

Bisnis209 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak kelompok yang membutuhkan bala bantuan mulai berkerumun Pasar perpindahan Januari ini. Sejumlah pemain patut mendapat perhatian terkait masa depannya dan kemungkinan pindah ke klub baru. Berikut beberapa bintang yang berpotensi pindah.

Raphael Varane

Manchester United tidak menggunakan opsi satu tahun untuk memperpanjang kontrak Varane, yang akan berakhir pada Juni. Dalam hal ini, bek asal Prancis tersebut bisa saja mengadakan pembicaraan dengan klub lain mengenai kepindahannya ke klub Liga Inggris tersebut bulan ini, atau Setan Merah bisa saja mencoba melepas sang pemain pada bulan ini.

Dengan bek Harry Maguire, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof diperkirakan akan kembali bugar bulan ini, pelatih Erik ten Hague dapat memberi lampu hijau kepada Varane untuk pergi. Mantan klubnya Real Madrid dikabarkan tertarik memboyongnya pulang. Selain itu, ia telah dikaitkan dengan Bayern Munich dan klub Liga Pro Saudi.

Setan Merah disebut enggan menawarkan perpanjangan kontrak kepada penyerang berusia 30 tahun itu karena catatan cedera dan gajinya yang tinggi. Dia saat ini berpenghasilan £340,000 seminggu, jadi kepindahan dari Old Trafford bisa terjadi pada Januari ini.

Kylian Mbappe

Striker PSG itu kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Parc des Princes bulan ini. Namun, hal tersebut bukan tidak mungkin mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim.

Real Madrid adalah favorit jangka panjang untuk mengontrak pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu. Klub Liga Spanyol itu bisa saja menegosiasikan kepindahan Mbappe ke Spanyol musim panas ini.

Namun, Real dikabarkan khawatir Liga Inggris akan mencoba melakukan hal serupa. Kekuatan finansial tim-tim Inggris berarti bahwa berapa pun harga yang harus dibayar untuk mengontrak Mbappe sebagai agen bebas musim panas ini, gajinya tidak akan melebihi gaji Manchester City, Arsenal, Chelsea, Newcastle, Liverpool, dan Manchester United.

Baca Juga  Cara membedakan tas Prada asli dan palsu

Evan Toni

Arsenal dan Chelsea sama-sama dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker senilai £80 juta itu bulan ini. Jika Tony Brentford bersedia melepasnya, ia berpotensi menjadi pemain yang mendapat peluang besar di bulan Januari.

Pemain berusia 27 tahun itu akan dibebaskan dari larangan delapan bulan mulai 16 Januari karena melanggar peraturan taruhan FA. Meski begitu, ia sudah bisa berlatih dengan leluasa selama empat bulan terakhir. Oleh karena itu, dia akan memenuhi syarat dan bersedia untuk bergabung dengan tim baru segera setelah skorsingnya berakhir dan/atau segera.

Namun klub mungkin memprioritaskan kemajuan mereka di Liga Premier daripada peluang untuk mengambil langkah besar dan mempertahankan Toni, yang telah mencetak 32 gol dalam 68 gol.

iklan

Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan ingin hengkang dari pemain asal Inggris tersebut. Dia tidak tampil bersama tim utama pada September lalu setelah perselisihan publik dengan pelatih Erik ten Haag. Sancho sempat dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford secepatnya.

Mantan klubnya Borussia Dortmund sedang mempertimbangkan untuk meminjamkannya. Selain itu, ada minat dari Liga Pro Saudi. Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Old Trafford pada tahun 2021 dari Dortmund dengan biaya transfer £73 juta.

Pinjaman untuk Sancho juga akan mahal karena ia mendapat gaji sebesar £300.000 per minggu. Pinjaman dengan United adalah satu-satunya kesepakatan untuk mensubsidi gajinya.

Connor Gallagher

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino ingin mempertahankan gelandang Inggris tersebut, yang telah menjadi starter dalam 19 dari 20 pertandingan Liga Premier musim ini. Dia membenarkan hal ini.

Namun, situasi kontrak Gallagher bisa diselesaikan, dengan Tottenham, Newcastle dan Crystal Palace semuanya tertarik.

Dengan sisa kontraknya yang tersisa 18 bulan, Chelsea bisa mengumpulkan £50 juta dengan melepasnya bulan ini. Uang dari pelarian tersebut dapat diinvestasikan kembali pada striker seperti Toni atau Victor Osimhen dari Napoli.

Baca Juga  Hasil Akhir Singapura 2024: China total meraih 4 kejuaraan, Korea Selatan meraih 1.

Sebagai pemain lokal, pembayaran apa pun kepada Gallagher akan dianggap sebagai keuntungan murni dan oleh karena itu akan menjadi dorongan besar bagi upaya Chelsea untuk mematuhi peraturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Premier. Jadi kepindahannya adalah keputusan finansial dan bukan keputusan sepakbola.

ESPN

Pilihan Editor: Pasar transfer: Manchester United meminjamkan Donnie van de Beek ke Eintracht Frankfurt.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *