Berita Liga Inggris: Mohamed Salah kembali berlatih bersama Liverpool setelah pulih dari cedera

Bisnis84 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMohamed Salah Mereka terlihat kembali berlatih bersama. Liverpool Selasa sore, 13 Februari 2024, di AXA Training Centre, Kirkby, Inggris. Bintang Mesir itu telah pulih dari cedera yang dideritanya saat bermain untuk negaranya pada putaran pertama Piala Afrika 2023 di Pantai Gading.

Salah mengalami cedera tersebut pada pertengahan Januari dalam pertandingan grup kedua Mesir melawan Ghana. Saat itu, cederanya Salah membuat ia hanya bermain hingga akhir babak pertama sebelum digantikan Mustafa Fati.

Pesepakbola yang tidak pernah melewatkan delapan pertandingan tim di semua kompetisi sejak Piala Afrika 2023 ini terlihat mengikuti latihan bersama tim baik di lapangan maupun di gym. Sang pemain tampak sedang berlatih dengan bola.

Selain Salah, latihan tersebut juga melibatkan dua pemain, Alisson Becker dan Joe Gomez, yang absen dalam kemenangan 3-1 atas Burnley Sabtu lalu karena sakit.

“Pertandingan The Reds selanjutnya adalah lawatan ke Brentford dalam lanjutan Liga Inggris,” tulis laman resmi klub yang dirilis Rabu.

iklan

“Dan Alisson Baker, Joe Gomez, dan Mohamed Salah kembali beraksi setelah pulih dari penyakit dan cedera,” lanjut pernyataan resmi klub.

Kemudian dalam latihan itu, pemain muda Connor Bradley yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena ayahnya meninggal dunia baru-baru ini, ikut serta dalam latihan tersebut.

Dengan itu, Salah serta Alisson, Gomez, dan Bradley berpotensi tampil pada laga pekan ke-25 Liga Inggris saat The Reds bertandang ke Gatek Community Stadium, Sabtu (17 Februari 2024) pukul 19:30 WIB.

Pilihan Editor: Daftar Prestasi Tim Bulu Tangkis Indonesia di Kejuaraan Beregu Bulu Tangkis Asia



Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Teratas Dunia: Relawan MER-C Pulang, Pengunjuk Rasa Yahudi, Israel Tantang Amerika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *