Berikut Formulir Panitia Seleksi Rektor MWA UNS 2024-2029, Langkah-Langkahnya

Bisnis52 Dilihat

TEMPO.CO, Solo – Majelis Pengurus (MWA) Universitas Seblas Maret (UNS) Solo membentuk Panitia Seleksi Rektor UNS Tahun 2024-2029 pada rapat paripurna yang dilaksanakan pada Senin, 25 Maret 2024.

Kukuk Nur Rosidi yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua MWA UNS akan merangkap keanggotaannya. Selain itu, MWA UNS terdiri dari Sekretaris MWA yang dijabat oleh Mulianto, Sekretaris Senat Akademik, Sekretaris Dewan Guru Besar dan 12 orang guru pada fakultas dan sekolah kejuruan bergelar doktor ke bawah. Tempat pendidikannya adalah guru.

Menurut Ketua MWA UNS Muliaman Darmansyah Haddad, pembentukan komite tersebut telah disetujui Dewan Pengurus Nomor 4/UN27.MWA/HK/2024.

“Sesuai Pasal 9 Peraturan Dewan Pengurus Nomor 1 tentang Tata Cara Pemilihan Rektor, tugas Panitia Seleksi Rektor adalah menyusun rancangan keputusan MWA tentang jadwal pemilihan calon Rektor. kata Muliaman saat ditemui di UNS Solo, Jawa Tengah, Kamis 28 Maret 2024. siaran pers.

Selain itu, panitia bertugas menciptakan kesadaran di kalangan civitas akademika UNS dan masyarakat, melakukan seleksi calon, memfasilitasi proses penjaringan calon Rektor, dan memfasilitasi MWA calon. , memfasilitasi pengangkatan Rektor oleh MWA, memfasilitasi kelulusan Rektor oleh MWA, dan menyampaikan laporan kepada MWA dan/atau atas permintaan MWA pada setiap tahapan pemilihan Rektor.

Pasca keputusan MWA, Panitia Seleksi Rektor UNS 2024-2029 mulai mengerjakan penyusunan keputusan MWA mengenai jadwal seleksi calon Rektor dan peraturan MWA. Mulai 27 Maret 2024.

“Sampai saat ini masih berjalan.

Setelah aturan tersebut selesai, panitia akan melakukan tahapan pemilihan rektor yang dimulai dari civitas akademika dan masyarakat dalam waktu dekat.

Di tahun Pada tanggal 28 Maret 2024, secara bersamaan telah dilaksanakan Peraturan MWA Nomor 1 Tahun 2024 tentang Penetapan Sosialisasi Rektor Tahun 2024 dan Tata Cara Pemilihan Pengurus.

Baca Juga  Video Viral, Pengelola Hutan Wisata Mata Kucing Batam Bantah Ditinggalkan Satwa

Muliaman mengatakan MWA akan selalu mendukungnya dan berharap panitia bertindak independen dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Meminjam teori juara olah raga yakni sukses pelaksanaan dan sukses pelaksanaannya, diharapkan dengan suksesnya pemilihan rektor maka akan semakin sedikit keluhan atau keluh kesah baik di lingkungan Universitas Seblas Land maupun di luar Universitas Seblas Land,” tuturnya. .

Berikut nama-nama anggota Panitia Seleksi Rektor UNS Tahun 2024-2029.

1. Insinyur. Siamsul Hadi

2.Muhammad Jamin

3. Cucu Nur Rosidi

iklan

4. Vitri Vidyaningsih

5.Harris Nugroho

6. Triana Rejekinginsih

7. Kata Mataram

8. Mulianto

9. Asal Usul Wahuni Erlin Muladi

10. Arifuddin

11. Sigit Prastowo

12. Ari si wanita

13.Irfan N

14.Supriono

15. Maria Pascanita Widjanarti

Pilihan Redaksi: Jokowi bagikan bansos di dekat spanduk Prabowo-Gibran, sebut Bawaslu tidak langgar netralitas.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *