Berikut daftar ponsel Nokia yang mendapat update Android 15

Bisnis69 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaNokia Ini adalah salah satu dari sedikit merek yang menawarkan pengalaman menggunakan sistem operasi Android murni di ponsel. Dengan kata lain, Nokia belum banyak melakukan perubahan pada rilisan sistem operasi Android barunya.

Android 15 Ini akan tersedia pada akhir tahun ini. Menurut jadwal resminya, fase beta akan berlangsung hingga Juni 2024. Belum ada tanggal rilis resmi untuk Android 15, namun Google akan mengumumkan rilis stabilnya pada Oktober mendatang.

Hasilnya, ponsel Nokia bisa mendapatkan perangkat lunak sebelum banyak ponsel merek lain. Namun, hal ini tidak terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Pengguna Nokia mungkin bertanya-tanya apakah ponsel mereka memenuhi syarat untuk pembaruan Android 15.

tersebut alat, Ponsel Nokia berikut ini kemungkinan besar akan menerima pembaruan Android 15.

-Nokia XR21

-Nokia X30

-Nokia G60

iklan

-Nokia G42

Meski bukan daftar final, seri ponsel ini memenuhi kebijakan pembaruan perangkat lunak untuk ponsel pintar Nokia.

HMD Global, pemilik Nokia, biasanya menyediakan dua pembaruan sistem operasi utama dan pembaruan keamanan untuk ponsel pintar Nokia setiap dua atau tiga tahun. Sayangnya, hal ini tidak berlaku pada ponsel entry-level yang tidak menerima pembaruan OS Android apa pun dengan mudah.

Kapan Android 14 Ini dirilis pada bulan Oktober tahun lalu dan banyak merek mulai meluncurkannya ke ponsel mereka pada bulan yang sama, dan HMD Global baru bergabung pada bulan Januari tahun ini. Sejak itu, merek tersebut belum melakukan perubahan apa pun pada rencana peluncuran perangkat lunaknya.

Pilihan Editor: Diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober, berikut 10 fitur menarik yang akan muncul di Android 15.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Saran dokter untuk menghindari kolesterol tinggi saat liburan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *