Berawal dari pesan Instagram, Rossa sempat berbagi panggung dengan Ryewook Super Junior.

Bisnis282 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Rosa mengundang Ryewook Super Junior untuk menjadi teman kencannya pada tanggal 1 Desember 2023 di Kota Bandung, kemarin sebagai kotanya
Album tur konser ke-5 berturut-turut “Another Journey: The First”. Semua berawal dari DM Rosa dan diterima antusias oleh Ryowook. “Itu semua terjadi karena persahabatan di antara kami,” kata Rossa.

Rossa terlihat sangat bahagia di konser malam itu. terjual habis Dan dia sangat aktif. Ballroom Trance Convention Center dipenuhi lebih dari 4.200 pecinta Rosa. Bahkan banyak penonton yang berdatangan dari luar pulau dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei, dan Singapura untuk menyaksikan konser ini. Di Twitter, nama Ryeowook dan Rossa pun muncul. Topik yang sedang tren teratas.

“Halo Bandung, Kumah Damang. Bandung adalah satu-satunya kota yang saya kunjungi tahun lalu setelah 25 tahun gemerlapnya. Aku takut ayah dan ibuku akan memberitahuku kalau aku tidak tampil di Bandung, hahaha…” kata Rosa di atas panggung.

Konser dibuka dengan lagu-lagu hits Rosa seperti First Night Then I’m Not For You, Don’t Take It Away, Takdir Cinta, Ayat-Chinta, dilanjutkan sesi Another Journey: Start as a Woman Still, So Hopeful, One Waktu, Patah Hatimu, Pertarungan Manis, Kamu, akhirnya dan lupakan cinta.

Rossa mengundang Ryewook Super Junior untuk menjadi rekan duetnya pada 1 Desember 2023 di Kota Bandung untuk rangkaian tur konser di kota ke-5 untuk “Another Journey: The First”/Foto: Dok. Rossa

Sesi duet bersama Rosa dan Barsena Bestandi menyanyikan lagu “Bertengkar Manis” lalu dilanjutkan penampilan Barsena menyanyikan lagu “Jalan Tanga” yang ditulis untuk Nura.

Saat Ryewook (Super Junior) tampil di atas panggung untuk menyambut penonton malam itu, sorak sorai penonton semakin kencang. “Kumaha Damang, apa kabarmu?” ucap Ryewook disambut sorak-sorai penonton.

Baca Juga  Harapan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi Pansel KPK yang dibentuk Jokowi

“Saya merasa sangat terhormat bisa tampil di konser Nona Rosa. Dan ini pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya akhir-akhir ini aku sedang sibuk mempromosikan singleku di berbagai negara. “Tapi sejak Nonna Rosa memintanya, aku tidak bisa menolak,” jelas Ryewook di atas panggung.

Ryewook kemudian menyanyikan “The Heart You Hurt (Korean Version)” yang disandingkan dengan lagu versi Indonesia. Sesi ini kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Tegar” secara sembunyi-sembunyi. Ryewook kemudian menjelaskan bahwa lagu ini memiliki kenangan spesial saat dirinya tampil di konser “Super Junior SS7S World Tour” di Indonesia pada tahun 2019.

Selain menyanyikan Roseanne, Ryewook juga membawakan lagu solo hitsnya “The Little Prince” serta lagu barunya “Oke” pada 20 November 2023 kemarin. Ini adalah pertama kalinya Ryewook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara.

Pilihan Editor: Cara Rossa memanfaatkan parfum agar wangi dan tahan lama

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *