Beragam tentang ambisi film, ringkasan dan akting suara

Bisnis228 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaBerharap film Pertunjukan spesial untuk merayakan ulang tahun Walt yang ke-100. disney. Film komedi musikal ini disutradarai oleh Chris Buck (BekuRusa Verasunthorne (Raya dan naga terakhir). Film Menginginkan Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu 22 November 2023.

tersebut Antara, keinginan Bercerita tentang Asha, seorang wanita cerdas dan berkemauan keras yang tinggal di Rosas. Setiap hari dia membantu teman-temannya di dapur istana dan bertindak sebagai pemandu bagi wisatawan yang berkunjung ke Rosa.

Tentang film Menginginkan

1. Ringkasan Menginginkan

Menginginkan Bercerita tentang Kerajaan Rosas yang didirikan oleh Raja Magnifico dan istrinya Ratu Amaya. Raja mampu memenuhi keinginan rakyatnya. Setiap penduduk kerajaan menyampaikan harapan terbaiknya kepada raja di hari ulang tahunnya yang ke-18. Sebulan sekali, Raja Magnifico mengabulkan salah satu keinginan mereka.

Asha yang berusia 17 tahun, salah satu penduduk Rosas, menjadi pelayan Raja Magnifico, dan itu adalah ulang tahun kakeknya yang ke-100. Asha bertanya kepada raja agar dia tidak menerima permintaan kakeknya. Asha mengetahui bahwa alasan pemilihan raja itu salah.

Permintaan apa pun yang tidak sah tidak akan dikembalikan kepada pemiliknya. Pertanyaan itu akan hilang selamanya. Setelah Asha membuat permohonan pada bintang yang jatuh dari langit, dia mencoba menyelamatkan rakyat Rosas dari keinginan mendalam Raja Magnifico.

iklan

2. Animasi Menginginkan

tersebut konflik, Animasi Menginginkan Mencoba menggabungkan 2D dan 3D. Sutradara Chris Buck ingin menggabungkan kedua periode ini ke dalam animasi, namun hasilnya lebih mirip dengan film DreamWorks di awal tahun 2000an dibandingkan dengan film Disney.

Di akhir film, Menginginkan Ini menggunakan banyak konsep animasi yang mengingatkan pada film Keindahan tidur (1959) membuat film ini menarik. Menginginkan Itu selalu hadir kembali dengan campuran khasnya, yang membuatnya terasa sedikit lebih tua dari yang sebenarnya.

Baca Juga  Tahun depan nomor SIM akan menggunakan NIK KTP

3. Pengisi suara

Suara itu berakhir Menginginkan Termasuk Alan Tudyk sebagai Valentino, Ariana Debose yang memerankan tokoh utama Asha, dan Chris Pine sebagai King Magnifico. Pemeran lainnya termasuk Angelique Cabral sebagai Ratu Amaya, Victor Garber sebagai Sabino.

Natasha Rothwell sebagai Sakina, Jennifer Kumiyama sebagai Dahlia, Harvey Gillen sebagai Gabo, Nico Vargas sebagai Hal, Evan Peters sebagai Simon, Rami Youssef sebagai Safi, John Rudnitsky sebagai Dario, dan Della Saba sebagai Bazima.

Pilihan Editor: Review Film Desire, Saat Keinginan Padam Karena Kekuasaan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *