Beragam sindiran terhadap Ketua KPK Firli Bahuri usai tak hadir dalam pemeriksaan polisi

Bisnis34 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Perilaku berenda Ia tak hadir dalam panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya untuk mengusut dugaan penganiayaan Syarul Yasin Limpo yang dilakukan pimpinan KPK.

Wakil Ketua Komite Pemberantasan Korupsi Nurul Gufron mengatakan rekannya punya agenda lain hari ini, Jumat, 20 Oktober 2023.

Oleh karena itu, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi berhalangan hadir dalam sidang tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak yang pihaknya mengirimkan surat peringatan atas perilaku Fairley. Menurut Ade Friley jadwal ujian dijadwalkan pada Selasa 24 Oktober 2023.

“Dikirim dan diterima di kantor KPK pada pukul 14.30 WIB,” kata Ade.

Ketidakhadiran Firley dalam Ujian telah menyebabkan banyak orang menjelek-jelekkannya. Berikut beberapa di antaranya:

1. Novel Baswedan menyayangkan ketidakhadiran Firli Bahuri dalam ujian padahal sering diajak kerja sama.

Mantan penyidik ​​senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Liboled Basedan mencontohkan ketidakhadiran Ketua KPK Frili Bahuri dalam penyidikan Polda Metro Jaya karena meminta waktu mempelajari materi tes.

“Tentu saja mereka tahu materi yang dibutuhkan untuk penyelidikan. Kalau tidak ikut, apa yang ingin Anda pelajari? Itu hanya satu hal,” kata Nowell. waktuJumat, 20 Oktober 2023.

Menurut Novel, dakwaan Friley terhadap Siarul Yasin Limpo alias SL sudah menjadi opini publik. Apalagi, menurut Nowell, kasus ini berkaitan langsung dengan perbuatan Firli Bahuri.

“Sampai saat ini Farli Bahuri berbicara tentang menyemangati orang-orang yang terpanggil untuk bekerja sama, namun hal itu tidak berlaku pada dirinya,” ujarnya.

Berikutnya: Bebas dianggap mencari alasan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gibran menanggapi pernyataan FX Rudy yang tak lagi menjadi bagian PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *