Bea dan Cukai Madura mengekspor jutaan batang rokok ke Timor-Leste.

Bisnis219 Dilihat

Informasi Nasional – Menurut Koordinator Bantuan Industri dan Perdagangan, Bea dan Cukai Madura Rabu 4 Oktober 2023 telah berhasil mengirimkan jutaan batang rokok ke Timor Leste. yaitu PR Empat Sekawan dan PR Sekawan Mulia.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Madura Muhammad Syahirul Alim mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan prima kepada dunia usaha. Menurutnya, setiap pengusaha lokal mempunyai kesempatan yang sama untuk meningkatkan kualitas dan pertumbuhan usahanya serta memasarkan produknya ke luar negeri. “Sama seperti rokok yang diekspor oleh PR Empat Sekawan dan PR Sekawan Mulia,” ujarnya.

Dalam ekspor kali ini, PR Impat Sekawan berhasil mengirimkan 1.032.000 batang rokok ke pasar Timor Leste, jelas Syahirul. Sementara itu, PR Sekawan Mulia menjadi ekspor pertama yang memperoleh pangsa pasar di Timor-Leste dengan mengirimkan 200.000 batang rokok.

iklan

Pada ekspor kali ini, tim Bea dan Cukai Madura mengawasi pelayanan pengisian dan penerusan (CK-5) untuk kantor bea cukai Atamboua yang melintasi perbatasan dengan Timor Leste di Indonesia. Sejalan dengan semangat Bea dan Cukai, pelayanan prima diberikan kepada para pelaku usaha dengan kemudahan.

“Di Madura, para pengusaha pabrik rokok bisa mengembangkan usahanya, salah satunya dengan melakukan ekspor. Kami selalu membantu para pelaku usaha untuk mengekspor produknya ke depan,” kata Syahirul.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Pranowo menjanjikan edukasi yang baik dan komprehensif dalam debat capres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *