Bamsot mengajak komunitas otomotif untuk sukses di pemilu 2024.

Bisnis123 Dilihat

informasi nasional Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Sosatio mengajak komunitas otomotif untuk berpartisipasi aktif pada pemilu 2024. Ini juga menarik bagi otomotif. Masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah panasnya politik yang semakin meningkat.

“Perbedaan preferensi politik bukanlah alasan untuk bermusuhan. Pada kunjungannya di hari ke-19, Bamsot menyampaikan, merupakan sebuah tantangan bagi kita untuk bertekad menjadi bagian dari anak negara dengan menjadikan pemilu sebagai Partai Rakyat Demokratik. (IOF) dan Penyeberangan Terabas Banjarnegara, Senin 5 Februari 2024.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus Ketua Komisi III DPR RI bidang hukum, HAM, dan keamanan ini menjelaskan pesatnya kemajuan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam memasyarakatkan olahraga otomotif. Organisasi ini semakin memperluas kegiatannya dengan memasukkan olahraga air motorsport F1 Powerboat, Aquabike dan anak perusahaan olahraga udara Air Race ke dalam IMI.

“IMI mengusung balap tidak hanya di aspal dan tanah, tapi juga di air dan udara. Nah, sekarang IMI ada di tiga dimensi, darat, air, dan udara,” ujarnya.

iklan

Wakil Ketua FKPPI dan Wakil Ketua Pemuda Pancasila sekaligus Kepala Badan Politik KADIN RI menegaskan, balap otomotif bukan hanya soal adrenalin. Nilai-nilai sportivitas, menghargai lawan dan sikap bermartabat dalam menang atau menerima kekalahan menjadi pelajaran berharga dalam hidup.

“Dalam setiap kejuaraan balap pasti ada yang kalah dan ada yang menang, yang menang patut diapresiasi. Bagi yang kurang beruntung jadikan kegagalan sebagai pelajaran. Jangan menyerah, karena menyerah adalah akhir dari segalanya,” kata Bamsott.



Quoted From Many Source

Baca Juga  2 negara bagian akan melakukan pengurangan pajak kendaraan bermotor pada tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *