Bahasa cinta Hang Bramantio untuk Zaskia Adya Mecca, berkarier di bidang kuliner.

Bisnis63 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Setiap pasangan punya. Bahasa cinta Atau bahasa cinta untuk mengungkapkan cinta satu sama lain. Begitu pula dengan bahasa cinta pasangan Hang Bramantio dan Zaskia Adya Mecca. Bahasa cinta sejauh ini: Fungsi layanan Bertindak sebagai penampilan.

Zaskia Adya Mecca mengatakan, jika tidak bisa memasak, suaminya Hang Bramantio yang bertanggung jawab memasak di rumah.

“Sebenarnya aku nggak bisa masak apa-apa. Mas Hang masak karena dia suka masak. Nah, dari awal nikah aku bilang, ‘Tolong jangan tanya aku bisa masak,’ karena aku tidak bisa masak.” ,” kata Zaskia kepada Royko di Masjid Istiklal, Jumat, 15 Maret 2024, saat ditemui usai jumpa pers dan Ibadah Puasa.

Namun sutradara film tersebut, Miracle in cell no. 7 Hal ini memerlukan Pertanyaan Masakan yang dimasak istrinya mudah dimasak, seperti ayam goreng. “Jujur saya bingung bagaimana cara memasak ayam yang enak hingga saya mencari menunya, namun setelah saya selesai memasaknya, saya tetap menyerahkan masakan tersebut kepadanya,” canda ibu lima anak ini.

Apa yang kamu bicarakan? Bahasa cinta Atau bahasa cinta adalah cara mengungkapkan rasa cinta seseorang. Bahasa cinta Dibagi menjadi lima kategori, yaitu kata-kata penegasan, waktu berkualitas, penerimaan hadiah, tindakan pelayanan, dan sentuhan fisik.

Draf Bahasa cinta Ini disiapkan oleh Gary Chapman, penulis buku tersebut. Dalam bukunya yang berjudul “The 5 Love Languages: The Secret to Lasting Love”, berdasarkan pengalamannya dalam konseling pernikahan, ia menjelaskan lima pola berbeda dalam hubungan cinta.

Jika bahasa cinta Anda adalah tindakan pelayanan, Anda akan menghargai dan bahagia ketika pasangan Anda berusaha keras untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Artinya membawakan sup saat sakit, membuat kopi di pagi hari, atau membukakan pintu saat ingin masuk ke mobil atau rumah, membuat orang-orang dalam kategori ini bahagia.

Baca Juga  Grigoria Mariska Tunjung kecewa kalah di babak 16 besar Denmark Open 2023.

Pilihan Editor: Zaskia Adia Makkah Bahagia Ramadhan, Buka Puasa, dan Tarawih Berjamaah di Rumah

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *