Ariana Grande telah resmi mengajukan gugatan cerai dari Dalton Gomez

Bisnis209 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Ariana Grande mengajukan gugatan cerai dari Dalton Gomez pada Senin 18 September 2023 waktu setempat setelah lebih dari dua tahun menikah.

“Mereka meluangkan waktu bersama untuk perlahan-lahan memikirkan detail kesepakatan secara pribadi sebelum menyerahkan kesepakatan,” kata sumber dekat keduanya secara online pada Selasa, 19 September 2023 waktu setempat. “Mereka berdua saling menjaga setiap langkahnya. Ini proses perpisahan yang sangat baik dan sabar,” ujarnya.

Orang dalam mengatakan bahwa Ariana dan Dalton ‘telah move on.’ Ariana, yang pertama kali melaporkan rekor tersebut, menyebut “perbedaan yang tidak dapat didamaikan” sebagai alasan perpisahan mereka. Sedangkan tanggal perpisahan keduanya tercatat pada 20 Februari 2023 di dokumen.

Meski belum ada komentar dari kedua belah pihak, pengajuan perceraian dilakukan setelah sumber dekat mengonfirmasi pelantun “7 Rings” itu berpisah dari Dalton pada 17 Juli.

Sejak itu, Ariana Grande mulai berkencan dengan rekan mainnya di film Wicked, Ethan Slater, tambah sumber itu.

Meski begitu, sumber tersebut menyebut Ariana dan Dalton masih berteman baik.

Menyusul kabar perpisahan tersebut, penyanyi yang terlihat tanpa cincin kawin saat mengunjungi kejuaraan tenis Wimbledon 2023 itu menghapus foto upacara pernikahan pribadinya dengan Dalton bersama Vera Wang yang tradisional. gaun

Ariana dan Dalton menikah pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California. Saat itu, seorang sumber dekat mengatakan: “Itu adalah hari yang indah dan sangat romantis. Semua orang bahagia karenanya. Sempurna dan sesuai dengan keinginan Ari.”

Aktris tersebut telah berkencan dengan Dalton sejak merebaknya virus Covid-19 sebelum menikah. Di tahun Setelah memicu rumor percintaan di awal tahun 2020, pasangan ini mengumumkan hubungan mereka kepada publik ketika mereka muncul di video musik “Stuck With U,” yang menampilkan Ariana dan Justin Bieber.

Baca Juga  Jokowi menerima kunjungan Surya Paloh di Istana Negara malam ini.

Di tahun Pada akhir tahun 2020, Dalton berlutut dan melamar dengan cincin yang dirancang khusus untuk acara khusus itu.

Pilihan Editor: Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat berpisah setelah dua tahun menikah.

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *