Apakah Serum Vitamin C Membantu Mengurangi Keriput dan Pigmentasi?

Bisnis304 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Tren kecantikan terus berkembang, salah satunya dengan masifnya serum menjadi salah satu produk perawatan kulit yang paling banyak dicari. Ya, serum vitamin C sepertinya sedang menjadi tren kecantikan terkini.

Dunia pascapandemi tampaknya telah beralih dari krim dan losion ke serum yang memberikan solusi jangka panjang terhadap masalah kulit yang lebih parah.

Serum kulit adalah produk perawatan kulit ringan dan terkonsentrasi yang dirancang untuk mengatasi masalah kulit tertentu. Ini disiapkan dengan cara yang memberikan nutrisi langsung ke kulit dan lebih encer dibandingkan lotion dan krim.

Wanita Korea dikenal karena dedikasinya terhadap perawatan kulit, dan telah mempopulerkan berbagai rutinitas dan produk perawatan kulit di seluruh dunia. Salah satu rutinitas perawatan kulit pokok di Korea adalah penggunaan masker wajah.

Serum memiliki daya tembus lebih besar dan dapat digunakan dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari. Serum Vitamin C adalah produk yang kaya akan antioksidan.

Peran serum vitamin C dalam perawatan kulit

Serum vitamin C dipercaya berperan penting dalam perawatan kulit karena kandungan anti bakterinya yang membantu menjaga kulit tetap bersih dan bebas kerutan. Dikatakan dapat melindungi kulit dari kerusakan lingkungan akibat radikal bebas, sinar UV dan polusi.

Selain itu, vitamin C membantu sintesis kolagen, protein penting yang menjaga kekuatan dan elastisitas kulit, sehingga menghasilkan tekstur kulit yang lebih baik. Ini juga membantu menghilangkan tekanan darah dan flek hitam, sehingga membuat kulit lebih rata.

“Vitamin C telah menjadi solusi ampuh untuk memerangi masalah pigmentasi yang meluas yang dihadapi hampir semua orang saat ini. Penambahan serum ini mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam dan mencegah timbulnya depresi. “Tetapi memilih Vitamin C bukanlah solusinya. pilihan tepat, yang penting formulanya. Ringan dan tidak lengket,” kata ahli kecantikan Sachi A Mittal.

Baca Juga  Bepergian ke Paris untuk Olimpiade 2024, bersiaplah untuk menggandakan harga tiket metro

Pilihan Editor:

Manfaat nanas untuk kesehatan, kegunaan vitamin C dan penurunan berat badan

WAKTU INDIA

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *