Alessandro Del Piero mengikuti Cristiano Ronaldo ke Al Nasser sebagai direktur olahraga

Bisnis250 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Legenda sepak bola Italia dan Juventus, Alessandro del PieroIa dikabarkan akan segera bergabung dengan Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub tersebut. Al Nasr.

Namun mengingat Alessandro Del Piero sudah pensiun sejak 2015, maka jelas ia tak akan bergabung sebagai pemain. Ia akan bergabung dengan Al Nasser sebagai direktur olahraga, menandai kembalinya legenda Juventus itu ke dunia sepak bola.

Setelah pensiun sebagai pesepakbola, Alessandro Del Piero banyak menghabiskan waktu di luar lapangan atau tidak menjadi bagian dari klub, hanya melakukan tugas sebagai media.

Bulan lalu, Alessandro Del Piero memulai kursus di Coverciano untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro, kualifikasi kepelatihan tertinggi di Eropa.

Sebelumnya Mediaset Olahraga Melalui TMW Legenda berusia 48 tahun itu dikabarkan tertarik dengan proyek Arab Saudi untuk menjadi direktur olahraga baru Al Nasser.

Al Nasser mempekerjakan mantan pemain AS Roma Guido Finnegan sebagai CEO baru mereka sebelum mendatangkan Alessandro Del Piero.

Alessandro Del Piero pun sempat dirumorkan kembali ke manajemen Juventus, namun membantahnya. Kini ada kabar baru bahwa dia menuju Al Nasser.

Kedatangan Alessandro Delpiro diharapkan bisa membawa dampak positif bagi Al Nasser, karena pengalamannya di kompetisi Eropa.

iklan

Sejauh ini, Al Nasr sedikit tertinggal dalam perburuan gelar juara. Mereka berada di peringkat keempat klasemen Liga Arab Saudi dengan 19 poin dari delapan pertandingan.

Diketahui, klub-klub Arab Saudi berupaya keras di bursa transfer untuk mendatangkan pemain kelas dunia dan menggairahkan Liga Arab Saudi. Setelah Cristiano Ronaldo tiba di Al Nasser, banyak bintang dunia yang bergabung dengan Liga Arab Saudi, seperti Neymar, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan N’Golo Kante.

Baca Juga  Istri narsisis adalah sosok yang sombong dan egois serta membuat suaminya terlihat lemah.

Selain itu, Arab Saudi berinvestasi di Newcastle United, yang kembali berpartisipasi di Liga Champions musim ini, dan berinvestasi di luar negeri untuk urusan sepak bola.

Salah satu tujuan Arab Saudi adalah berinvestasi dalam upaya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034.

sepak bola Italia

Pilihan Editor: Hasil Liga Europa minggu kedua: Liverpool dan AS Roma menang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *