Aktris Ha Yo Joo yang terluka saat syuting menerima 3 jahitan di kepalanya.

Bisnis38 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAktor Korea Selatan, Ha Yoon Ju Dia mengalami cedera di acara itu yang menyebabkan kepalanya terkoyak dan membutuhkan tiga jahitan. Melalui unggahan Instagram, Ha Eun Joo buka-bukaan soal cedera yang dialaminya saat syuting serial drama terbarunya.

Saya mendapat tiga jahitan di kepala saya setelah saya terluka di lokasi syuting filmBintang itu menulis Kedua saudara perempuan Saat ini hari Jumat tanggal 15 Maret 2024.

Menurut penjelasan Ha Yeon Joo, kepalanya seringkali terasa sangat berat saat syuting adegan aksi. “Saya tidak dapat menghitung berapa banyak pertunjukan yang telah saya rekam dan pukuli dalam 1-2 minggu terakhir… Saya telah dipukuli dengan tangan kosong dan penggemar.,” dia menulis.

Sebagai aktris profesional, Ha Yo Joo hanya ingin memberikan hasil yang baik, meski harus berjuang berkali-kali demi kebutuhan cerita. Meski kawat gigi terbuat dari bahan yang aman, Ha Yeon Joo tetap bisa sakit.

Meskipun itu mengganggu saya karena menurut Anda tidak ada salahnya dipukul dengan kaca yang terbuat dari kaca (tangan kosong masih sakit dan pikirkan betapa sakitnya + sakitnya dengan kipas angin) Saya pikir dipukul adalah bagian dari penampilan dan pekerjaan. Menjadi seorang aktor,” dia menulis.

Setelah melalui proses syuting yang sulit, Ha Eun Joo dikejutkan dengan cedera kepalanya. Dia memiliki jahitan di kepalanya yang meninggalkan bekas luka. “Tapi akhirnya aku melihat darah seperti itu. Aku kesal karena ada bekas luka di kepalaku,” dia menulis.

iklan

Ha Eun Joo mencoba berdamai dengan masalahnya, dan memamerkan belut panas dan pizza di lokasi syuting. “Saya mendapat hadiah yang saya tunggu-tunggu, dan saya punya belut untuk mengisi adegan aksi saya.tulis Ha Eun Joo.Aku berusaha sekuat tenaga untuk tidak bersedih, tapi ternyata aku sedih..”

Baca Juga  Inilah 7 nutrisi yang terkandung dalam biji semangka.

Ha Yeon Joo berperan sebagai dua saudara perempuan dalam drama tersebut.

Ha Eun Joo beradu akting dengan Lee So Eun dalam drama tersebut. Kedua saudara perempuan. Drama ini menceritakan kisah tragis kakak beradik Lee Hye Won (Lee So Eun) dan Bae Do Eun (Ha Eun Joo) yang berpisah di usia muda akibat perceraian orang tuanya. Ketika mereka bertemu setelah 20 tahun menjalani kehidupan yang sangat berbeda, gairah Bae Do Eun mulai membara.

Lee So Yeon berperan sebagai kakak perempuan Lee Hye Won, yang mengikuti jejak ayahnya setelah orang tuanya bercerai saat masih kecil. Meskipun Hye Won menjalani hidupnya sebagai boneka untuk ibu tirinya Kim Seon Kyung (Yoo Ji Yoon), dia tampaknya memiliki kehidupan luar yang sempurna. Ha Yeon Joo berperan sebagai adik perempuan Bae Do Eun yang mengikuti jejak ibunya saat masih kecil. Eun menderita kemiskinan ekstrim, kesepian dan kemalangan, namun kecantikannya tidak dapat disangkal.

ALLKPOP | Berita | SANGAT BAIK

Pilihan Editor: Dalam kecelakaan saat syuting The Golden Spoon, Jung Chayeon menjalani operasi patah tulang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *