7 sirup penyegar yang direkomendasikan untuk berbuka puasa

Bisnis31 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaUsai seharian berpuasa, banyak orang yang memilih berbuka puasa dengan minuman nikmat untuk melepas dahaga. Salah satu caranya adalah dengan minum dan minum. Sirup.

Sirup merupakan suatu produk minuman berbentuk larutan kental yang mempunyai berbagai macam rasa dan dilarutkan dalam air minum.

Sirup seringkali menjadi pilihan karena praktis serta rasanya yang manis dan gurih. Belum lagi ditambah es batu untuk menambah sensasi dingin yang menyegarkan.

Tak hanya itu, sirupnya juga bisa dicampur dengan berbagai minuman seperti es buah atau es campur. Sayang jika melewatkan sirup yang direkomendasikan untuk berbuka puasa.

Sirup yang dianjurkan untuk berbuka puasa

1. Kenikmatan Labu Jeruk ABC Florida

Sirup rekomendasi pertama untuk berbuka puasa adalah ABC Florida Orange Squash Delight.

Sirup merek ini populer dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Sirup ABC ini memberikan rasa jeruk segar yang manis dan nikmat. Jadi sirup ini sangat cocok untuk berbuka puasa dengan menambahkan es batu yang menambah kesegaran.

Selain rasa Florida Orange, ABC Squash Delight juga tersedia dalam beberapa rasa lainnya. Mulai dari cocopandan, mangga, semangka, leci.

2. Sirup Melon Marjoram Beaudoin

Bagi yang menyukai wewangian Minum, maka bisa menjadi alternatif pengganti sirup marjan merk pabrikan. Salah satunya adalah Sirup Melon Marjan Beaudoin yang mengeluarkan aroma manis melon bahkan sejak tutup botolnya dibuka.

Selain melon, sirup Marjoram Beaudoin juga tersedia dalam berbagai rasa. Ini termasuk kelapa, stroberi, markisa, vanila, moka, dan lemon.

3. Sirup Markisa Sarang Tawon

Awalnya sirup ini merupakan masakan khas Pangkal Pinang yang tidak terdapat di daerah lain. Namun kini Sirup Markisa Thaw’s Nest telah didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia dan dapat ditemukan di berbagai minimarket atau supermarket terdekat.

Baca Juga  Honda Scoopy baru diluncurkan di IMOS+ 2023

Berbeda dari sirup biasa, Sirup Sarang Tawon memiliki rasa manis asam yang sangat cocok dinikmati dingin. Selain markisa, sirup ini memiliki rasa sirkus yang beragam.

4.Tropicana Slim

Rekomendasi sirup untuk Berbuka puasa Berikutnya adalah Tropicana Slim. Sirup ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengonsumsi minuman manis dan bebas gula agar terhindar dari diabetes.

Tropicana Slim Syrup rendah kalori dan dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang diet kalori. Tropicana Slime Syrup ada beberapa varian rasa, seperti Jeruk, Leci, dan Cocopandan.

5. Sirup Freiss

Fries merupakan produk sirup dari Indofood Company. Sirup ini terbuat dari buah segar dan gula asli untuk minuman yang menyegarkan.

Selain itu, dengan variasi rasa leci, sirup ini juga ditambah dengan madu untuk memperkaya rasanya. Freys memiliki beberapa rasa sirup mulai dari jeruk, kelapa, semangka, hingga raspberry.

6. Sirup Sarang Saree

Sarang Sari merupakan salah satu sirup legendaris di Indonesia. Sejak tahun 1934, sirup merek ini berhasil mempertahankan cita rasa dan eksistensinya di Indonesia hingga saat ini.

Sirup Sarang Saree dibuat dengan bahan-bahan alami, tanpa pemanis buatan, pewarna buatan, pengawet buatan dan bahan kimia lainnya.

Saat ini Sirup Sarang Saree hadir dalam 14 rasa berbeda. Mulai dari Lychee, Manalagi, Pala, Pisang Ambon, Mawar, Strawberry, Blueberry, Cappuccino, Mandarin, Semangka, Mocha, Vanilla, Mangga, Aromatic Sweet dan Framboise.

7. Sirup Alfamart Cocopandan

Sirup Alfamart Cocopandan bisa menjadi salah satu sirup yang direkomendasikan untuk berbuka puasa. Rasa manis dan aroma daun pandan membuat sirup ini cocok untuk hiasan atau pembuatan es buah, es salju, dan es dogger.

Selain itu, sirup ini bisa disajikan langsung atau ditambah es batu untuk menambah sensasi dingin yang menyegarkan.

Baca Juga  Selain Lisa Blapink, inilah 10 pemeran White Lotus 3.

Putri Raden

Pilihan Editor: 3 manfaat kesehatan dari makan kulit semangka

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *