6 Alasan Banyak Orang Ingin Liburan ke Maladewa

Bisnis212 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMaladewa Terkenal dengan pantainya yang bersih dan airnya yang jernih. Tak heran jika pulau-pulau di Samudera Hindia ini menjadi destinasi impian banyak wisatawan di seluruh dunia.

Negara ini terdiri dari 1.192 pulau yang luasnya 871 km. Luas wilayahnya 90 ribu kilometer persegi, namun hanya 298 kilometer persegi yang merupakan lahan kering. Pulau-pulau tersebut dikelompokkan menjadi rantai ganda yang terdiri dari 26 atol. Masing-masing memiliki pantai berpasir putih bersih, pohon palem, dan terumbu karang yang indah.

Selain itu, Maladewa identik dengan bungalow di atas air. Pondok ini berdiri di atas danau jernih dengan akses langsung ke laut. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Maladewa menjadi tujuan populer. Liburan.

1. Surga bagi perenang dan penyelam

Pulau ini dikelilingi perairan hangat dengan beragam biota laut, antara lain formasi karang warna-warni, ikan tropis, hiu, dan pari manta. Berikut adalah beberapa tempat menyelam terbaik di dunia. Ini dapat dieksplorasi oleh penyelam pemula dan berpengalaman.

13-05-2018 121 2. Pantai paling alami di dunia

Pantai Maladewa memiliki pasir lembut dan halus yang sangat cocok untuk berjalan-jalan. Selain itu, airnya dangkal dan tenang sehingga ideal untuk berenang. Selain itu, banyak resor memiliki pantai pribadi, yang memberikan ketenangan bagi para tamu.

3. Mendukung pariwisata berkelanjutan

Maladewa juga terlibat aktif dalam mempromosikan pariwisata berkelanjutan. Hal ini terlihat dari banyaknya resor yang mengadopsi praktik ramah lingkungan antara lain energi surya, konservasi air, dan konservasi laut.

4. Olahraga air

Pencari petualangan dan penggemar olahraga air memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahinya. Termasuk snorkeling, scuba diving, selancar, dan berlayar.

5. Memberikan privasi

iklan



Sebagian besar resor terletak di pulau pribadi, sehingga para tamu dapat memiliki privasi jauh dari keramaian. Maka tak heran jika Maladewa menjadi destinasi ideal bagi para berbulan madu dan pasangan yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

6. Budaya dan tradisi khusus

Maladewa memiliki budaya dan tradisi uniknya sendiri. Meskipun sangat dipengaruhi oleh berbagai budaya di sepanjang pesisir Samudera Hindia, budaya, kerajinan, dan tradisi Maladewa telah dibentuk oleh lingkungan pulau dan lautan di sekitarnya.

Orang Maladewa adalah pembuat kapal. Dhoni, perahu tradisional Maladewa, telah dibentuk selama berabad-abad. Ada juga tradisi kerajinan tangan yang unik seperti dekorasi kayu yang dipernis, karpet buluh yang ditenun halus, dan ukiran karang.

Waktu India | Kunjungi Maladewa

Pilihan Editor: Pulau Vadhu di Maladewa memikat hati dengan lautan bintang



Quoted From Many Source

Baca Juga  Antologi Pimpinan Komunitas Kaizen dengan 27 penulis merilis cerita kami di forum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *