5 Fakta Menarik Drama My Happy Ending

Bisnis227 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Drama Korea Akhir bahagiaku Tayang pada Sabtu 30 Desember 2023. Drama ini disutradarai oleh Jo So Won dengan genre thriller dan psikologis. Plot drama ini memiliki 16 episode dan setiap episodenya berdurasi 70 menit. Berikut beberapa hal tentang drama tersebut Akhir bahagiaku.

1. Ringkasan

Melaporkan dari viu.com, drama Korea Kisah ini menceritakan tentang Seo Jae Won yang terobsesi dengan kesuksesan karena masa lalunya yang kelam. Seo Jae Won diperankan oleh Jang Nara sebagai brand furnitur dan influencer media sosial. Dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya yang tak ada habisnya.

Seo Jae Won menikah dengan Heo Son Young yang diperankan oleh Son Ho-Jun. Heo Son Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesional desain industri. Dia jarang marah. Setelah menikah, Heo Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya. Konflik dalam drama ini adalah ketika Jae Won ingin bebas, suaminya malah terjebak dalam situasi yang rumit.

2. Jang Nara dan Son Ho Jun bertemu lagi

Drama ini merupakan drama reuni Jang Nara dan Son Ho Joon setelah 6 tahun. Keduanya pernah berpartisipasi dalam drama sebelumnya Kembali ke pasangan Pada tahun 2017 sebagai pasangan. Jang Nara adalah seorang aktris yang telah berakting di banyak drama populer VIP Dan Jual rumah Anda yang diambil alih. Sedangkan aktor yang membintangi drama tersebut, Son Ho Joon Responden pertama.

3. Para pemain Akhir bahagiaku

Dikutip dari halaman. MelihatTak hanya Jang Nara dan Son Ho Joon, berikut beberapa aktor yang akan berperan dalam drama tersebut. Akhir bahagiaku. Jang Na Ra sebagai Seo Ja Won, Son Ho Joon sebagai Heo Son Young, So Yi Yoon sebagai Kwon Eun Jin, Lee Ki Tak sebagai Yoon Teo, Park Ho San, Kim Hong Pa.

Baca Juga  KPU: Seleksi tahap 1 logistik sudah rampung 90 persen

4. Dia merilis teasernya

tersebut Sompy, dalam teaser yang dirilis, Seo Jae Won terlihat mewawancarai seorang CEO sukses sebuah merek furnitur dan seorang influencer dengan satu juta pengikut. Namun, suasana hangat dengan cepat menjadi dingin dan Seo Jae Won berkata, “Saat kamu tidak menduganya, kamu tidak bisa mempercayai siapa pun.”

Tiba-tiba jendela pecah dan Seo Jae Won dikejar oleh seorang pria yang membawa palu di tangannya. Kemudian teks yang muncul bertuliskan “Seseorang mencoba membunuhku” yang menimbulkan perasaan mengerikan di akhir teaser.

5. Jang Nara dan Son Ho Joon senang bisa bekerja sama lagi.

Dalam sebuah wawancara Jang Nara Dan Son Ho Joon mengatakan menyenangkan bisa bertemu dan bekerja sama dalam sebuah proyek drama. Ketika Son Ho mengetahui Jung Nara akan berpartisipasi dalam drama ini, dia mengatakan bahwa dia menerima ide karakter Sunu Young tanpa ragu-ragu.

Yolanda Agne | KHUMAR MAHENDRA

Pilihan Editor: Tips mencegah ketegangan mata saat menonton drama Korea Marten



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *