5 Fakta Ikon Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Bisnis151 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mengirimkan Ikon laut Royal Caribbean digadang-gadang menjadi kapal pesiar terbesar di dunia hingga saat ini. Kapal pesiar tersebut rencananya akan memulai pelayaran perdananya pada 27 Januari 2024.

Kapal ini berangkat dari Miami dan membawa penumpang dalam petualangan Karibia Timur atau Barat sepanjang tahun. Tak hanya berukuran sangat besar, kapal pesiar ini menawarkan banyak fasilitas canggih yang mungkin tidak dimiliki kapal pesiar lainnya.

Meluncurkan halaman RakyatInilah lima hal yang tidak Anda ketahui. Mengirimkan Ikon laut.

1. Kabinet termahal Rp 1,5 miliar

Kamar termahal dan luas, Ultimate Family Townhouse, berharga 100 ribu dollar AS atau 1,5 miliar birr untuk tujuh malam. Unit tiga lantai ini memiliki semua yang Anda butuhkan. Termasuk seluncuran dalam ruangan dan akses langsung ke sisi selancar. Destinasi pertama Royal Caribbean dirancang khusus untuk keluarga.

Ruangan seluas 2.523 kaki persegi ini mampu menampung hingga delapan orang. Ada dua kandang pribadi. Anggota keluarga dapat bersantai bersama di salah satu kolam air panas kapal atau menikmati permainan tenis meja di luar. Kamar ini dipesan sepanjang tahun. Pilihan lainnya adalah unit Interior Plus yang paling murah US$3.600 atau sekitar US$56 juta per minggu.

2. Luas wilayahnya lima kali lebih besar dari Titanic

Icon of the Seas kira-kira lima kali lebih besar dari Titanic yang berbobot 250.800 ton. RMS Titanic berbobot 46.328 ton sebelum tenggelam pada tahun 1912 dan merupakan kapal terbesar pada masanya. Icon of the Seas memiliki 20 dek, 2.805 kabin dan mampu menampung hingga 7.600 tamu.

3. Tujuh kolam di kapal

Icon at Sea memecahkan rekor dengan menawarkan taman air terbesar di laut (kategori 6). Selain itu, kapal ini adalah yang pertama berkat tujuh kolam yang ada di dalamnya. Royal Bay, kolam terbesar di kapal, menampung 40 ribu galon air.

Baca Juga  Rangkuman Hasil Hong Kong Open 2023: Anthony Sinisuka Jinting Kalah, Hanya 3 Wakil Indonesia yang Lolos ke Final.

iklan

Kolam bagus lainnya untuk dikunjungi adalah kolam renang tanpa batas pertama yang tergantung di lautan, The Hideaway, di lingkungan Pulau Chill. Selain itu, kolam renang tepi laut menawarkan pemandangan laut yang sama dan ramah keluarga dengan area kolam renang Splashaway Bay dan Baby Bay di dekatnya. Terakhir, ada bar kolam renang dan tonik, kolam Cove dan Cloud 17 khusus dewasa, serta kolam renang pribadi eksklusif di Neighborhood Suite.

4. Kecepatan maksimum 28 mph

Kapten Henrik Loy membagikan detail kecepatan kapal. Dia menjelaskan, kecepatan kapal bisa mencapai 24 knot atau 28 mil per jam, yang terlalu cepat dan tidak diperlukan untuk pelayaran jenis ini.

Saat itu, kapten kapal memastikan bahwa kapal tersebut melaju dengan kecepatan 11 knot, atau 13 mph, lebih cepat dari biasanya. Di situs resmi Royal Caribbean, jalur pelayaran menyatakan bahwa mereka memiliki kecepatan jelajah rata-rata 18 hingga 20 knot, atau 20 hingga 23 mph, tergantung pada kapal dan rencana perjalanan.

5. Kapal terus berguncang

Jika Anda baru pertama kali naik kapal pesiar, perlu diketahui meskipun berukuran besar, namun Anda tetap akan merasakan pergerakan di dalam kapal tersebut. Jika laut terlalu ganas saat berada di atas kapal, kapal akan terguncang terlalu keras dan dapat menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan. Jika Anda khawatir akan mabuk laut atau mabuk laut, sebaiknya sediakan kabin di tengah kapal yang tidak banyak pergerakan.

Pilihan Editor: Viking meluncurkan tiga kapal pesiar baru ke Tiongkok pada September 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *