5 Drama Korea bertema keluarga, tentang hubungan ibu mertua dan ibu mertua

Bisnis234 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Diketahui bahwa hubungan ibu mertua dan ibu mertua bersifat dinamis. Berbagai interaksi terlihat di berbagai film dan drama Korea. Berikut 5 dilansir dari berbagai sumber drama Korea Ini membahas tema hubungan antara ibu mertua dan ibu mertua:

1. Suamiku, Tuan. Oh! (2018)

tersebut Midramalistdrama Suamiku, Tuan. Oh Bercerita tentang Han Seung Joo, seorang wanita yang memilih untuk hidup selibat. Namun karena keadaan tertentu, Seung Joo memutuskan untuk menyewa suami pengganti untuk Jak Doo. Dia juga memiliki seorang ibu dengan berkencan dengan Oh Jack Doo. Mertua Yang paling dominan dan sulit dihadapi.

2. aku senang sekarang (2018)

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga. Dia memiliki seorang putri bernama Park Yoo-ha, yang bercerai dari suaminya, yang kaya dan selalu menghinanya.

Suatu hari, Park Yoo Ha bertemu Jung Eun Ta (Lee Sang Woo), seorang dokter tampan dan perhatian yang selalu peduli dan mencintai putrinya yang sakit sama seperti dia mencintainya. Kisah cinta yang melibatkan empat pasangan sekaligus serta konflik mertua dan ipar menjadi bagian tak terhindarkan dari drama ini.

3. Ayah saya adalah orang asing. (2017)

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran kota Seoul. Byun Han Soo adalah seorang ayah dan istrinya, sedangkan Na Yong Shil adalah ibu yang berbakti dan bertanggung jawab terhadap ketiga putri dan satu putranya.

Tiba-tiba, suatu hari seorang pemuda memasuki keluarga sebagai menantu, dan kehidupan keluarga banyak berubah. Hubungan ibu mertua dan ibu mertua menjadi salah satu konflik utama dalam cerita ini.

4. Semua tentang ibuku (2015)

Melaporkan dari imdb, drama ini bercerita tentang seorang ibu yang memiliki hubungan rumit dengan menantunya. Konflik antara ayah mertua dan ibu mertua menjadi aspek penting dalam pengembangan karakter dalam drama ini.

Baca Juga  Cari tahu lebih lanjut tentang cara mendapatkan beasiswa luar negeri ke Inggris

Drama bertema kasih sayang ibu ditampilkan dengan cara yang berbeda-beda.

5. Anak-anak saya membuat saya sakit kepala (2012)

Dikutip dari Wiki Asia, Berikan aku anak-anakku Sakit kepala Bercerita tentang sebuah keluarga 3 generasi, dimulai dari orang tua, tiga orang putra dan tiga menantu perempuan serta anak-anaknya.

Tiga menantu perempuan Ji-A, Yoo-Jung, dan Sae-Rom suatu hari pergi ke pusat perbelanjaan. Secara kebetulan, Sai-rom melihat keponakannya So-young di kamar kecil di mal. Sae-rom takut karena So-young hamil. Padahal, So-young yang masih lajang belum pernah menikah. Ceritanya terus bocor dan rahasianya dijaga ketat hingga mendekati akhir episode.

Bermacam-macam drakor Ini adalah contoh bagaimana hubungan ibu mertua dan ibu mertua bisa berubah dari konflik yang rumit menjadi hubungan yang hangat.

Pilihan Editor: 15 Drama Seru untuk Natal dan Tahun Baru



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *